Kompas.com - 20/11/2013, 10:31 WIB
Penulis Latief
|
EditorLatief
SERPONG, KOMPAS.com - Sinar Mas Land melalui BSD City luncurkan The Icon Business Park, sebuah pusat bisnis komersial terbaru di kawasan tersebut. Sentra bisnis ini terletak di antara klaster perumahan (residensial), kavling Universitas Atmajaya, yang masuk dalam rencana kawasan transportasi Intermoda, BSD Green Office Park, The Breeze BSD City, dan beberapa lainnya.

Keberadaan The Icon Business Park membentang di sepanjang sisi perumahan. Penjualan perdananya telah dimulai pada 11 November 2013 pekan lalu dan resmi diluncurkan 16 November 2013.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra menjelaskan, The Icon Business Park merupakan usaha Sinar Mas Land untuk merespon kebutuhan masyarakat di BSD City dan sekitarnya terhadap keberadaan pusat bisnis yang nyaman dan dinamis. Proyek ini dirancang khusus dengan komposisi desain dari bidang segi empat dengan teori proporsi golden section, berbahan kaca dengan frame tipis berpadu ornamen perforated dengan bahan baja sehingga merefleksikan alam sekitarnya.

"Terbentang dalam 13 blok, mulai dari blok A hingga blok M. Total secara keseluruhan berjumlah 140 unit," ujar Ishak kepada Kompas.com, Rabu (20/11/2013).

Terdiri dari 6 tipe standar dan 2 tipe hoek, Sinar Mas Land memasakarkan pusat bisnis ini dengan harga mulai Rp 3 miliar.

"Sejauh ini sudah terjual sebanyak 75 persen dari unit yang tersedia di tahap pertama," ujar Ishak.

Nantinya, setiap unit di pusat bisnis ini akan langsung menghadap ke jalan ROW 25-BSD City dengan fasilitas parkir sudah tersedia langsung di depan setiap unit. Setiap unit dibekali ketinggian floor to floor lantai dasar 3.96 mtere.

"Para pemiliknya juga akan mendapatkan sertifikat Hak Guna Bangunan untuk alat bukti kepemilikan dan penggunaan unit ini," kata Ishak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.