Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkonsep Resor, Sinar Mas Land Pasarkan Klaster Baru di BSD City!

Kompas.com - 12/09/2013, 10:56 WIB
Latief

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com - Sinar Mas Land melalui BSD City bersiap memasarkan Cluster Sheffield, hunian klaster kedua dari kawasan hunian Greenwich Park. Dengan luas 7,6 hektar, Greenwich Park memiliki "double access" jalur bandara dan jalur alternatif, serta keuntungan ganda fasilitas antara kawasan BSD City dan Serpong.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, memastikan bahwa pihaknya akan resmi meluncurkan hunian klaster tersebut pada 29 September 2013 mendatang. Sebagai daya tarik, kata Ishak, klaster ini akan menghadirkan konsep hunian bernuansa resor unik bertema "The Savor of Elegance".

"Tujuannya untuk memberikan atmosfer liburan di sebuah resor sehingga diharapkan memberi warna dan kualitas bagi kehidupan penghuninya. Kami ingin berikan pengalaman hidup tak terlupakan di sini, tentu saja," ujar Ishak kepada Kompas.com, Kamis (12/9/2013).

Adapun Cluster Sheffield menyediakan 150 unit rumah dan 20 unit kavling dengan enam tipe rumah mulai LB 130/LT 160 sampai LB 160/IRR dan LB 200/IRR. Mengadopsi gaya arsitektur modern klasik di setiap bangunannya, setiap ruangan pada hunian ini memiliki konsep ruang terbuka (open plan).

"Kami buat bukaan besar yang membuat hunian terasa lebih luas dan tanpa batas. Tentu ini akan menciptakan rasa lapang dan segar bagi penghuninya," papar Ishak.

Cluster Sheffield sendiri berada di Greenwich Park, sebuah kawasan hunian di BSD City. Dikembangkan di atas lahan seluas 47,7 hektar, nantinya semua fasilitas di kawasan klaster ini dapat diakses hanya dengan berjalan kaki, tanpa batas dan aman.

Saat ini, lanjut Ishak, ada 50 proyek besar yang telah dikembangkan Sinar Mas Land di Indonesia. Sinar Mas juga masih memiliki lebih dari 10.000 hektar landbank untuk ekspansi bisnisnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com