Kompas.com - 04/11/2013, 14:24 WIB
Madonna menjual rumah mewah miliknya di Beverly Hills seharga 19.5 Dolar AS atau setara Rp 1,7 miliar. Lewat foto udara, www.dailymail.co.uk menampilkan profil mansion yang berdiri di lahan 17.000 kaki persegi itu. 
www.dailymail.co.ukMadonna menjual rumah mewah miliknya di Beverly Hills seharga 19.5 Dolar AS atau setara Rp 1,7 miliar. Lewat foto udara, www.dailymail.co.uk menampilkan profil mansion yang berdiri di lahan 17.000 kaki persegi itu.
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Madonna menjual rumah mewah miliknya di Beverly Hills seharga 19.5 Dolar AS atau setara Rp 1,7 triliun. Lewat foto udara, www.dailymail.co.uk menampilkan profil mansion yang berdiri di lahan 17.000 kaki persegi itu. 

www.dailymail.co.uk Madonna membeli rumah tersebut saat masih menikah dengan Guy Ritchie. Rumah tersebut kemudian direnovasi dan diperluas pada 2010.
Diva pop dunia tersebut pertama kali membeli rumah itu pada 2003 seharga 12 juta Dolar AS. Tahun lalu, ia mendaftarkan rumah tersebut ke pasar properti seharga 28 juta dolar AS. Namun, selanjutnya Madonna menjual rumah itu kepada seorang penting di Wall Street.

www.dailymail.co.uk Madonna pertama kali membeli rumah itu pada 2003 seharga 12 juta Dolar AS. Tahun lalu, ia mendaftarkan rumah tersebut ke pasar properti seharga 28 juta dolar AS. Namun, selanjutnya Madonna menjual rumah itu kepada seorang penting di Wall Street.
Madonna membeli rumah tersebut saat masih menikah dengan Guy Ritchie. Rumah tersebut kemudian direnovasi dan diperluas pada 2010.

Namun, setelah gagal mendapatkan pembeli, pada 2012 lalu Madonna dikabarkan telah menurunkan harga penawarannya menjadi 22.5 juta Dolar AS pada Januari 2013 lalu. Rumah yang terdiri dari areal perkebunan, sembilan kamar tidur, ruang makan berlantai dua, serta bioskop. Properti ini juga termasuk dua penginapan, kolam renang besar, lapangan tenis dan pusat kebugaran.

www.dailymail.co.uk Setelah gagal mendapatkan pembeli, pada 2012 lalu Madonna dikabarkan telah menurunkan harga penawarannya menjadi 22.5 juta Dolar AS pada Januari 2013 lalu. Rumah yang terdiri dari areal perkebunan, sembilan kamar tidur, ruang makan berlantai dua, serta bioskop. Properti ini juga termasuk dua penginapan, kolam renang besar, lapangan tenis dan pusat kebugaran.
Menurut TMZ , Madonna saat ini sedang mencari rumah berukuran lebih kecil di Los Angeles. Untuk sementara, ia sendiri tetap mempertahankan rumah tinggal lainnya di London dan New York.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.