Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemahalan... Madonna Jual Rumahnya Lebih Murah!

Kompas.com - 04/11/2013, 14:24 WIB
Latief

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com - Madonna menjual rumah mewah miliknya di Beverly Hills seharga 19.5 Dolar AS atau setara Rp 1,7 triliun. Lewat foto udara, www.dailymail.co.uk menampilkan profil mansion yang berdiri di lahan 17.000 kaki persegi itu. 

www.dailymail.co.uk Madonna membeli rumah tersebut saat masih menikah dengan Guy Ritchie. Rumah tersebut kemudian direnovasi dan diperluas pada 2010.
Diva pop dunia tersebut pertama kali membeli rumah itu pada 2003 seharga 12 juta Dolar AS. Tahun lalu, ia mendaftarkan rumah tersebut ke pasar properti seharga 28 juta dolar AS. Namun, selanjutnya Madonna menjual rumah itu kepada seorang penting di Wall Street.

www.dailymail.co.uk Madonna pertama kali membeli rumah itu pada 2003 seharga 12 juta Dolar AS. Tahun lalu, ia mendaftarkan rumah tersebut ke pasar properti seharga 28 juta dolar AS. Namun, selanjutnya Madonna menjual rumah itu kepada seorang penting di Wall Street.
Madonna membeli rumah tersebut saat masih menikah dengan Guy Ritchie. Rumah tersebut kemudian direnovasi dan diperluas pada 2010.

Namun, setelah gagal mendapatkan pembeli, pada 2012 lalu Madonna dikabarkan telah menurunkan harga penawarannya menjadi 22.5 juta Dolar AS pada Januari 2013 lalu. Rumah yang terdiri dari areal perkebunan, sembilan kamar tidur, ruang makan berlantai dua, serta bioskop. Properti ini juga termasuk dua penginapan, kolam renang besar, lapangan tenis dan pusat kebugaran.

www.dailymail.co.uk Setelah gagal mendapatkan pembeli, pada 2012 lalu Madonna dikabarkan telah menurunkan harga penawarannya menjadi 22.5 juta Dolar AS pada Januari 2013 lalu. Rumah yang terdiri dari areal perkebunan, sembilan kamar tidur, ruang makan berlantai dua, serta bioskop. Properti ini juga termasuk dua penginapan, kolam renang besar, lapangan tenis dan pusat kebugaran.
Menurut TMZ , Madonna saat ini sedang mencari rumah berukuran lebih kecil di Los Angeles. Untuk sementara, ia sendiri tetap mempertahankan rumah tinggal lainnya di London dan New York.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com