Kompas.com - 20/09/2013, 06:37 WIB
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com- Penembang I Wanna Love You Forever, Jessica Simpson, terpaksa memangkas harga jual rumahnya di kawasan Beverly Hills untuk kedua kalinya dalam waktu empat bulan. 

Kali pertama ia memasang harga penawaran senilai 7,995 juta dollar AS atau setara Rp 90,1 miliar. Sekarang, setelah bercerai dari Nick Lachey, Jessica mematok angka 6,495 juta dollar AS (Rp 73,2 miliar). Jumlah ini turun sebanyak 7.295 dollar AS (Rp 82,3 juta).

Meski begitu, dengan harga baru, pemeran The Duke of Hazard ini masih tetap dapat mendulang keuntungan. Pasalnya, rumah seluas 510 meter persegi ini, dibeli dengan harga 5,280 juta dollar AS (Rp 59,5 miliar) pada tahun 2005.

Desainer interior Rachel Ashwell Shabby Chic Couture terpilih mendekorasinya dengan pendekatan pada fitur ebony lantai kayu dan langit-langit tinggi di ruang tamu formal dan ruang makan.

Siapa pun yang kelak menjadi penghuni baru, akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas penunjangnya. Antara lain, ruang media, gym, perpustakaan dan kamar tidur utama dengan pintu Perancis. Di luar terdapat halaman belakang dengan lantai batu dan mengarah ke kolam koi.

Rumah ini sebelumnya dimiliki oleh Ellen DeGeneres dan bertetangga dengan selebriti papan atas lain, termasuk Keith Urban dan Nicole Kidman.

Sembari menunggu rumahnya terjual, Jessica tinggal di sebuah hunian di Hidden Hills dengan luas 1.017 meter persegi. Ia membelinya dari Ozzy dan Sharon Osbourne pada Maret lalu dengan harga transaksi 11,5 juta dollar AS (Rp 129,7 miliar).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.