KONSULTASI INVESTASISteven Eric Lazuardi
Sekilas tentang Steven The Steven Eric Lazuardi adalah konsultan Hokiplus. Lahir di Jambi, 2 Januari 1975, Steven mendalami ilmu china kuno dari nenek dan orangtuanya.Ia beberapa kali tampil di televisi swasta.

Bagaimana Hubungan Faktor Hoki dan Lokasi Bisnis?

Kompas.com - 23/08/2013, 10:37 WIB
Adapun rintangan karir berada pada usia 42–48 tahun. Untuk itu, sebaiknya Anda jangan berspekulasi pada usia tersebut. hokiplusAdapun rintangan karir berada pada usia 42–48 tahun. Untuk itu, sebaiknya Anda jangan berspekulasi pada usia tersebut.
EditorLatief

Tanya:

Yth Pak Steven, apa kabar? Semoga Bapak selalu dalam lindungan Tuhan YME.

Mohon izin mendapat petunjuk dan nasihat Bapak. Saat ini saya sedang mencari lokasi kantor baru untuk melanjutkan usaha saya sebagai kontraktor dan distributor barang-barang yang berhubungan dengan pendidikan seperti buku, alat peraga, komputer dan lain-lain.

Kira-kira, adakah tips yang bisa saya ketahui dalam mencari lokasi tempat yang cocok dengan saya? Bagaimana kondisi yang baik dan yang harus di hindari di tempat usaha saya yang baru nanti. Sebagai catatan, kelahiran saya adalah 24 Mei 1975 (umur saya 35 tahun).

Terimakasih,

(Yakub Ali Syahrul di Medan/aliyakub7@gmail.com)

Jawab:

Terima kasih atas pertanyaan Bapak Yakub, dan semoga Bapak serta keluarga juga senantiasa dalam kondisi sehat sejahtera. 

Sayangnya, data kelahiran yang dikirim belum dilengkapi dengan data kelahiran istri dan anak.
Data berisi tanggal kelahiran, bulan, tahun maupun jam lahir seharusnya lengkap. Ketika data kelahiran sudah komplet, maka  semua itu akan lebih mudah dihitung secara detail mengenai konsep bisnis dan faktor keberuntungan yang dapat terjadi saat ini dan ke depannya.

Ya, tentu saja, kita semua hendaknya memohon kepada Tuhan sebagai Sang Pencipta alam semesta dan seisinya agar diberikan banyak kemudahan dalam meraih keberhasilan. Apalagi, bisnis Kontraktor mempunyai keunikan dibandingkan bisnis lainnya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.