Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

China Buka Hotel Ikonik Berfasilitas "Chuan Spa"

Kompas.com - 22/08/2013, 14:33 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

GUANGZHOU, KOMPAS.com - Lagi, China berhasil membuat karya sensasional sekaligus ikonik. Salah satunya Langham Place, Guangzhou. Bangunan menonjol ini merupakan sebuah hotel yang dikelola Langham dan mulai beroperasi tahun 2013 ini.

Tidak seperti hotel mewah lainnya, Langham Place diklaim memiliki keistimewaan berupa Chuan Spa. Layanan ini didedikasikan untuk para tamu yang mencari sekaligus pecinta kesehatan. Chuan Spa akan membawa tamu menikmati perjalanan kesehatan dan perawatan holistik berdasarkan filosofi pengobatan tradisional China.

Selain ramah kesehatan, lazimnya hotel berbintang lainnya, penginapan ini juga ramah pencari hiburan. Di dalamnya terdapat cigar room, lobi dan atrium yang gemerlap, private dining, klub hiburan malam, dan lain sebagainya. 

Langham Place akan terhubung langsung dengan Guangzhou International Convention and Exhibition Center, arena bagi Canton Import and Export Fair dan merupakan ruang pameran terbesar kelas dunia di Asia.

Lokasi hotel ini juga terhitung strategis dengan akses langsung ke jaringan kereta bawah tanah, dengan rute utama pusat kota yang mudah diakses.

Desain interior Langham Place mengadopsi langgam kontemporer. Di dalamnya terdapat ruang pertemuan besar seluas 3.000 meter persegi, hampir seukuran tiga kolam renang olimpiade serta ruang alfresco yang nyaman dan sesuai kebutuhan peradaban urban.

Langham Place mencakup 488 kamar di hotel ini yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas pribadi modern. Sebut saja 13 ruang kamar istimewa, restoran interaktif dengan menu dan desain khas Kanton dalam bangunan dua lantai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com