Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolam Renang Hotel-hotel Mewah Ini Menawarkan Sensasi Luar Biasa!

Kompas.com - 22/08/2013, 10:41 WIB
Tabita Diela

Penulis

grecotel.com Tengoklah kolam renang utama hotel ini jika Anda ingin menikmati pemandangan bebas menuju lautan lepas, sembari ditemani kemewahan langsung dari pintu kamar tempat Anda menginap. Inilah yang membuat kolam renang Grecotel luar biasa.
architectureartdesigns.com Kolam renang air hangat luar ruang Cambrain Hotel ini justru sederhana karena tidak menggunakan berbagai dekorasi arsitektur rumit. Namun begitu, tetap saja dapat membuat para tamu hotel bisa menikmati keindahan alam, menyaksikan salju di puncak gunung di seberang lembah.
architectureartdesigns.com Hotel yang sudah dikenal luas secara internasional ini menawarkan infinity pool yang berada pada dua level, seolah membentuk terasering. Kolam renang istimewa tersebut dikelilingi oleh hutan hujan tropis yang tampak begitu menyegarkan.
architectureartdesigns.com Kolam ini merupakan bagian dari Crocosaurus Dave dan menawarkan pengalaman mendebarkan yang luar biasa. Anda bisa berenang bersama seekor buaya berukuran besar dalam program Cage of Death.
KOMPAS.com - Hotel-hotel mewah di seluruh dunia pasti menawarkan berbagai fasilitas istimewa bagi tamunya. Hal ini tentu sudah biasa dan bukan lagi sebuah kejutan. Namun, siapa pun akan terkagum-kagum melihat fasilitas kolam renang luar biasa di hotel-hotel berikut ini. Mari menjelajah Turki, Yunani, Swiss, dan Pulau Dewata di Indonesia.

Pertama, Anda akan terpukau dengan kolam renang yang ada di Hotel Mardan Palace, Turki. Hotel seluas 180.000 meter persegi tersebut mengeksplorasi kebudayaan dan keunggulan alam di sepanjang garis pantai Mediterania. Selain memberikan kemewahan dalam 546 kamarnya, hotel ini juga menawarkan pelayanan spa yang luar biasa.

Namun, bukan pelayanan spa kelas satunya yang menjadikan hotel ini istimewa. Kolam renang luar ruang dengan bangunan di tengah-tengahnyalah yang membuat hotel ini tampak luar biasa.

Lokasi kedua yang memiliki kolam renang mengagumkan adalah Grecotel Amirandes Exclusive Resort. Resor ini berada 18 kilometer dari bandar udara internasional Heraklion, Nikos Kazantzakis. Situs resmi hotel tersebut menyebutkan bahwa mereka menawarkan lokasi sempurna dengan akses mudah menuju situs arkeologis terkenal di dunia, Istana Knossos.

Grecotel Amirandes Exclusive Resort berada di atas lahan seluas 70.000 meter persegi. Hotel ini memiliki 212 kamar mewah bergaya bungalow dan suites. Beberapa dari kamar-kamar eksklusif tersebut bahkan memiliki kolam renang pribadi. Tidak hanya itu saja, berbagai fasilitas umum untuk seluruh tamu, seperti restoran, juga dikelilingi kolam renang.

Tengoklah kolam renang utama hotel ini jika Anda ingin menikmati pemandangan bebas menuju lautan lepas, sembari ditemani kemewahan langsung dari pintu kamar tempat Anda menginap. Inilah yang membuat kolam renang Grecotel luar biasa.

Lokasi ketiga adalah Hotel Cambrian di Swiss. Hotel ini berada 50 meter dari jatung Adelboden. Lift ski berada tidak jauh dari hotel tersebut. Penginapan ini juga dapat dijangkau dalam dua jam dari Zurich dan dua setengah jam dari Geneva dengan menggunakan mobil.

Kolam renang air hangat luar ruang hotel ini justru sederhana karena tidak menggunakan berbagai dekorasi arsitektur rumit. Namun begitu, tetap saja dapat membuat para tamu hotel bisa menikmati keindahan alam, menyaksikan salju di puncak gunung di seberang lembah.

Lokasi keempat adalah Resor Ubud Hanging Garden di Bali. Hotel yang sudah dikenal luas secara internasional ini menawarkan infinity pool yang berada pada dua level, seolah membentuk terasering. Kolam renang istimewa tersebut dikelilingi oleh hutan hujan tropis yang tampak begitu menyegarkan. Para tamu juga dapat menikmati segarnya sinar matahari yang terus menyinari Bali. Uniknya, setiap kamar dan suite yang ada di resor tersebut memiliki "bagian kolam renang"-nya sendiri.

Terakhir, kolam renang di Darwin, Australia. Sebenarnya, kolam renang ini bukan bagian dari hotel. Kolam renang ini juga kalah cantik dengan keempat kolam renang hotel yang telah disebutkan sebelumnya. Kolam tersebut merupakan bagian dari Crocosaurus Dave dan menawarkan pengalaman mendebarkan yang luar biasa. Anda bisa berenang bersama seekor buaya berukuran besar dalam program Cage of Death.

Dengan "sangkar" berbentuk silinder tembus pandang, para pengunjung akan terlindungi sembari berenang bersama buaya-buaya besar. Setiap perenang bisa merasakan sensasi berada beberapa sentimeter dari buaya selama 15 menit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com