Kompas.com - 05/08/2013, 15:58 WIB
Penulis Latief
|
EditorLatief
KOMPAS.com - Observasi dan riset telah mengantarkan desainer asal Swiss, Sebastian Marbacher, mendesain bangku komunal berbahan triplek. Sebuah bangku triplek untuk ruang publik!

www.designboom.com Mengandung misi sebuah perayaan duduk bersama di ruang publik terbuka, bangku kayu berbentuk anak-anak tangga ini menambah semangat akan hadirnya interaksi sosial, yaitu dengan cara berbagi tempat duduk di waktu yang bersamaan.
Mengandung misi sebuah perayaan duduk bersama di ruang publik terbuka, bangku kayu berbentuk anak-anak tangga ini menambah semangat akan hadirnya interaksi sosial, yaitu dengan cara berbagi tempat duduk di waktu yang bersamaan.

www.designboom.com Pengaturannya tergantung kenginan dan kebutuhan bersama. Para pengguna bisa saling berinteraksi dan mengatur sendiri
Pengaturannya tergantung kenginan dan kebutuhan bersama. Para pengguna bisa
saling berinteraksi dan mengatur sendiri "ruang duduk" masing-masing di kursi ini.
Karena memang, kursi ini diciptakan sebagai public furniture untuk semua! Cocok untuk di Jakarta?

www.designboom.com Pengaturannya tergantung kenginan dan kebutuhan bersama. Para pengguna bisa saling berinteraksi dan mengatur sendiri
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.