Archipelago International Tambah Portofolio di Surabaya

Kompas.com - 19/07/2013, 12:08 WIB
Interior kamar The Alana Surabaya. alanahotelsInterior kamar The Alana Surabaya.
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com- Archipelago International menambah portofolio hotel yang dikelolanya di Surabaya, Jawa Timur. Mereka membuka The Alana Surabaya yang berada di Jl Ahmad Yani, dekat dengan Bandara Internasional Juanda Surabaya dan Sentra Industri Rungkut.

The Alana Surabaya menawarkan 162 kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas berstandar internasional termasuk beberapa ruang pertemuan, coffee shop, lobby lounge, kolam renang indoor tertinggi di Surabaya, layanan day spa dan pusat kebugaran.
 
Archipelago International menjadikan Surabaya sebagai wilayah ekpansi utama. Selain The Alana, mereka juga mengembangkan brand fahotel MEX, Grand Aston dan Quest.

Vice President of Sales and Marketing Archipelago International, Norbert Vas, mengatakan, Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dengan populasi lebih dari 2,7 juta jiwa dan merupakan area metropolitan yang besar (greater area)dengan lebih dari 6 juta penduduk. Kota ini juga memiliki pelabuhan dan pusat komersial utama untuk wilayah timur Indonesia. Surabaya menjadi salah satu kota paling dinamis di Asia Tenggara.
 
"Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya dengan potensi yang luar biasa dengan posisinya di pasar bisnis meeting, incentives, convention and exhibition (MICE)," ujar Norbert.

Setelah The Alana Surabaya, Archipelago International berencana mengembangkan beberapa hotel Alana di Indonesia dengan menawarkan gaya hidup untuk pasar menengah ke atas yakni di Yogyakarta, Sentul (Bogor), Solo dan Bali.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X