Kompas.com - 06/07/2013, 11:27 WIB
Joe Manganiello, aktor Hollywood pemeran manusia serigala dalam film True Blood, menginvestasikan uangnya sebesar 1,8 juta dollar AS untuk rumah mewah di Hollywood Hills. justjaredJoe Manganiello, aktor Hollywood pemeran manusia serigala dalam film True Blood, menginvestasikan uangnya sebesar 1,8 juta dollar AS untuk rumah mewah di Hollywood Hills.
Penulis Tabita Diela
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com — Di layar kaca, kita mengenal bintang Hollywood Joe Manganiello sebagai manusia serigala dalam serial True Blood. Siapa sangka, dalam kehidupan nyata, "Sang Serigala" memiliki tempat tinggal yang begitu nyaman, mewah, dan jauh dari kesan liar.
 
Sang aktor menginvestasikan uangnya sebesar 1,8 juta dollar AS untuk rumah mewahnya di Hollywood Hills. Dengan kurs pada Sabtu (6/7/2013) sebesar Rp 9.940 per dollar, maka rumah tersebut sekitar Rp 17.892.000.000.
 
Manganiello mendapatkan empat kamar tidur, tiga kamar mandi, dan halaman belakang rumah pribadi. Rumah bergaya ultramodern miliknya ini memiliki aksen batu alam dan jendela-jendela besar. Semua ini berada dalam bangunan seluas 222,96 meter persegi.
 
Rumah yang didirikan pada 1963 ini telah diperbarui dengan beberapa fitur modern, seperti dapur bergaya mutakhir, peralatan elektronik, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya. Sebut saja peralatan canggih buatan Subzero untuk lemari pendingin, alat cuci piring Bosch, dan oven Viking. Selain itu, Manganiello juga memiliki built-in bar untuk menyambut para tamunya.
 
Selain dijamu dengan berbagai hidangan, para tamu yang diundang ke rumahnya juga tidak akan kecewa dengan pemandangan indah dari dalam rumah. Ruang keluarga memiliki jendela besar yang langsung menghadap ke teras dan halaman belakang. Para tamu dapat mengakses halaman belakang lewat pintu bergaya Perancis, dan langsung menikmati segarnya kolam renang, bak air panas, perapian, dan tungku bakaran untuk menyantap masakan daging panggang.
 
Tidak hanya bagian luar rumah ini yang tampak "mengundang". Interior rumah juga tampak luar biasa. Lantai kayu berwarna cerah melengkapi ruangan demi ruangan beraksen warna abu-abu, putih, dan hitam. Benar-benar menampilkan rumah bergaya maskulin yang nyaman.
 
Namun, ia tidak sendirian. Beberapa bintang lain juga tinggal di area yang sama dengannya. Sebut saja Rose McGowan, Anna Faris, Chris Pratt, Tim Allen, dan Jonathan Rhys Meyers. Area ini memang menawarkan privasi bagi para bintang, serta minim lalu lintas untuk menjaga keheningan.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.