Kompas.com - 26/06/2013, 14:11 WIB
Penulis Tabita Diela
|
EditorHilda B Alexander

KOMPAS.com -
Jika para Mega Bintang sekelas Bon Jovi, Steven Tyler, atau Ozzy Osbourne memiliki rumah mewah tentu bukan berita. Namun, bila Mick Jagger tinggal di sebuah tenda, itu baru luar biasa.

Memang, tenda yang didiaminya sementara untuk konser Glastonbury akhir pekan ini, bukan sembarang tenda. Setidaknya, dari segi harga, tenda tersebut terhitung bikin kita ternganga. Harganya 3.000 pound atau setara Rp 45,8 juta, senilai uang muka rumah kelas menengah di Indonesia.

Pemusik gaek tersebut akan berada di Panggung Piramida (Pyramid Stage) bersama The Rolling Stones dalam acara Glastonbury yang akan diadakan tanggal 28 hingga 30 Juni mendatang. Hampir dipastikan, hujan akan mengguyur lokasi acara. Oleh karenanya, Jagger enggan "berjudi" dengan cuaca, dan memastikan tempat beristirahatnya cukup nyaman.

Tenda setinggi enam meter miliknya akan dipenuhi dengan kayu-kayu kastanye, lengkap dengan tempat tidur berukuran besar. Di dalamnya juga terdapat meja-meja kecil, kaca berukuran besar, dan lilin-lilin dekoratif. Pemandangan ini jauh berbeda dengan pemandangan yang akan dihadapi para penonton festival, yaitu keringat dan lumpur.

Ruang VIP milik Mick Jagger, yang disebut dengan "Shangri La", dilengkapi toilet mewah dan kamar mandi, lantai kayu, tempat lilin vintage, bahan seprai bintang lima, dan interior kontemporer. Belum cukup, dia juga memiliki tim "catering" khusus, serta pengantar-jemput yang akan menemaninya "berpindah" dari panggung ke tempat peristirahatan.



Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Dailymail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.