3 Langkah Simpel Merancang Kamar Mandi Mungil

Kompas.com - 09/03/2013, 13:00 WIB
EditorLatief

KOMPAS.com - Membuat kamar mandi harus mempertimbangkan banyak hal, apalagi dengan space terbatas. Pastikan untuk prioritaskan hal-hal yang penting.

Kamar mandi mungil memiliki keterbatasan pada ruang sehingga mengharuskan Anda untuk mensortir kembali apa saja fasilitas yang dibutuhkan. Berikut tiga langkah simpel menata kamar mandi mungil yang perlu diperhatikan:

1. Memilih dinding

Jika kamar mandi Anda memiliki keterbatasan ruang, maka pastikan untuk menggunakan pilihan warna dinding yang terang. Anda juga bisa menambahkan cermin pada dinding untuk memberikan efek lapang.

2. Mengutamakan shower

Utamakan shower , kloset, dan wastafel untuk mengisi kamar mandi Anda. Fasilitas lainnya tentu bisa dimasukkan, dengan catatan adanya ketersediaan ruang agar tidak membuat ruangan semakin sempit.

3. Memasang aksesoris

Buat tampilan kamar mandi Anda lebih menawan dengan tambahan aksesori dinding. Hanya, Anda perlu menyesuaikannya dengan komposisi ruangan agar kamar mandi tidak terlihat padat dan penuh. Utamakan aksesori ruang yang memberikan efek terapi, semisal lilin terapi atau aroma terapi. (Febrina Syaifullana)

Baca juga: Rumah "Kandang Besi", Sisi Gelap Hong Kong yang Gemerlap



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X