Kompas.com - 08/02/2015, 16:00 WIB
|
EditorHilda B Alexander
BEKASI, KOMPAS.com - Warga Bekasi boleh bangga, Go!Wet Water Park, taman air yang diklaim terbaik dan terluas di Indonesia, beroperasi di kota ini, Senin besok (9/2/2015). Lokasi wahana air ini berada di kompleks perumahan terpadu, Grand Wisata, Bekasi.

Menurut Managing Director Corporate Strategy & Services Sinarmas Land, Ishak Chandra, Go!Wet Water Park, merupakan wahana air prestisius yang dirancang Whitewater, konsultan taman air internasional yang berbasis di Kanada.

"Kami persembahkan Go!Wet Water sebagai taman air terbaik dan terluas Indonesia di Bekasi. Publik bisa menikmatinya mulai Senin besok," ujar Ishak dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Sabtu (8/1/2015).

Go!Wet Water Park menempati area seluas 7,5 hektar, dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari toko merchandise, kafe, hingga balai pertemuan.Whitewater merancang taman air ini dengan beragam wahana yang bisa digunakan anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Di antaranya adalah wahana yang belum pernah ada di Indonesia, yakni Go-Twist Amazing Waterslide, dan Go!Lazy Lazy River with Rapids.

Untuk dapat menikmati taman air ini, pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp 150.000 untuk dewasa dan Rp 100.000 untuk anak-anak pada hari biasa, dan Rp 225.000 untuk dewasa, serta Rp 175.000 untuk anak-anak pada akhir pekan dan hari libur.

Ada pun jam operasional Go!Wet Water Park mulai pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB pada ahri Senin hingga Jumat. Sementara Sabtu, Minggu, dan hari libur buka pada pukul 09.00-20.00 WIB.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.