Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dorong Milenial Beli Rumah, Citra Swarna Group Gelar Lomba Vlog

Direktur Utama Citra Swarna Group Victor mengatakan, lomba vlog yang digelar mengambil tema "Hunian dan Investasi Millenial".

Tema ini dipilih karena para milenial adalah kelompok masyarakat yang memiliki daya beli namun masih menunda memiliki rumah.

"Lewat konten vlog yang dilombakan, kami ingin mendorong para milenial agar terpacu untuk memiliki rumah, apa lagi saat pamdemi ini adalah time to buy, saat yang tepat membeli hunian," ujar Victor dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (10/02/2021).

Lomba ini terbuka terbuka untuk umum, dan pendaftaran ditutup pada 19 Februari 2021. Untuk informasi lebih lanjut bisa berkunjung ke akun Instagram @kartikaresidence_official.

"Kami mengundang para vloger baik profesional ataupun pemula untuk ikut meramaikan lomba vlog ini," ujarnya.

Saat ini, Citra Swarna Group tengah membesut klaster hunian baru Kahuripan di kawasan Kartika Residence, Karawang, Jawa Barat.

Kahuripan merupakan klaster keempat setelah Kabandungan, Kawaluyaan, dan Karahayuan.

Klaster Kahuripan akan mencakup 250 unit dengan dua pilihan tipe bangunan 1 lantai, Besaja (34/60) dan Basmara (38/72), serta tipe dua lantai, Andaru (60/72).

Selain Kahuripan, terdapat empat tipe baru di Klaster Karahayuan, yaitu Ayana (30/72) seharga Rp 468 juta, Arana (30/60) Rp 402 juta, Kanaya (38/72) Rp 520 juta dan tipe Kalyana (45/90) yang dibanderol Rp 670 juta.

Kartika Residence merupakan proyek perumahan ke-14 Citra Swarna Group.

"Para milenial harus diedukasi terus untuk mulai berinvestasi di sektor properti, yang sebenarnya sangat menguntungkan buat mereka," pungkas Victor.

https://properti.kompas.com/read/2021/02/10/210000621/dorong-milenial-beli-rumah-citra-swarna-group-gelar-lomba-vlog

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke