Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lot 1 LRT City Jatibening Mulai Diserahkan kepada Konsumen

LRT City Jatibening Bekasi merupakan kawasan pengembangan dengan konsep transit oriented development (TOD) yang dibangun kerja sama operasional (KSO) PT Adhi Commuter Properti dengan PT Urban Jakarta Propertindo Tbk.

Project Director LRT City Jatibening Windianto LRT City Jatibening dibangun untuk memenuhi permintaan pasar seiring dengan meningkatnya kegiatan ekonomi masyarakat di kawasan Bekasi.

Hingga saat ini, telah terbangun Lot 1 yang mencakup dua tower, yakni Tower Accordeon yang berjumlah 529 unit dan Tower Bandoneon berjumlah 362 unit.

"Unit-unit yang diserahterimakan terdapat di Tower Accordeon. Sejak awal dipasarkan mengalami kenaikan harga 40 persen dan kini mencapai Rp 550 juta," ungkap Windianto dalam keterangan tertulis, Minggu (8/11/2020).

Sedangkan untuk Tower Bandoneon akan diserahkan pada tahun 2021. Saat ini sudah terjual 30 persen dengan harga perdana Rp 538 juta.

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti Rizkan Firman menambahkan, LRT City Jatibening memiliki prospek yang signifikan.

Lokasinya yang berada di Bekasi merupakan bagian dari Koridor Timur Jakarta yang diproyeksi menjadi masa depan investasi Indonesia.

"Di sini terdapat sejumlah industri multinasional. Koridor ini juga didukung sejumlah infrastruktur yang masuk Proyek Strategis Nasional (PSN). Salah satunya adalah pembangunan kereta ringan atau Light Rail Transit (LRT) Bekasi-Cawang," tutur Rizkan.

LRT City Jatibening berada di sisi stasiun LRT Jatibening seluas 5,2 hektar yang mencakup enam menara apartemen.

Pengembangan ini dilengkapi dengan jalur pedestrian yang nyaman, ruang terbuka hijau yang luas, bicycle track, dan private garden.

https://properti.kompas.com/read/2020/11/09/103000421/lot-1-lrt-city-jatibening-mulai-diserahkan-kepada-konsumen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke