Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Crown Group Raih Dua Penghargaan Bergengsi di Australia

Kali ini, penghargaan terbaik diraih oleh SKYE Suites Sydney untuk kategori Best Technology Hotel HM Awards 2019, dan SKYE Suites Parramatta sebagai Highly Commended for Best Serviced Apartment Property.

HM Awards for Hotel and Accommodation Excellence adalah penghargaan dalam industri perhotelan paling bergengsi di Australia.

Penghargaan yang diselenggarakan Hotel Management Magazine ini diberikan kepada properti terbaik, departemen/divisi, pekerja professional, jaringan, dan merek terbaik. 

Adapun gelar terbaik yang diraih SKYE Suites Sydney pada Jumat (13/9/2019) ini mengulang keberhasilan SKYE Suites Parramatta pada ajang yang sama tahun 2018 lalu.

Komisaris dan CEO Crown Group Iwan Sunito merasa bangga SKYE Suites Sydney dan SKYE Suites Parramatta mendapat apresiasi tertinggi dalam dua tahun terakhir sejak pertama kali dibuka untuk umum.

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan bergengsi di HM Awards ini. Ketika kami membuka Skye Suites pertama di Parramatta pada 2017, kami terdorong untuk dapat menyediakan akomodasi terbaik yang bisa diberikan bagi tamu domestik dan internasional," tutur Iwan dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (16/9/2019).

Tahun lalu, SKYE Suites Parramatta yang mencakup 72 unit bersama-sama dengan Next Hotel Brisbane menjadi pemenang bersama sebagai Best Technology Hotel pada HM Awards 2018.

Tahun ini, Crown Group akan membuka SKYE Suites ketiga di Green Square yang terintegrasi dengan hunian vertikal ikonik senilai Rp. 5,75 triliun, Infinity by Crown Group.

Dirancang oleh Koichi Takada Architects, Infinity by Crown Group berisi 326 unit apartemen premium, kawasan ritel, dan kuliner baru dengan 20 outlet dan 90 kamar hotel.

https://properti.kompas.com/read/2019/09/16/114146521/crown-group-raih-dua-penghargaan-bergengsi-di-australia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke