Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AkzoNobel Perkenalkan Cat dengan Efek Spesial "ColourMotion"

Kompas.com - 20/04/2017, 17:00 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

JAKARTA, KompasProperti - Perusahaan pelapis, dan cat dekoratif dinding  AkzoNobel memperkenalkan Dulux Ambiance ColourMotion.

Ini merupakan cat dinding dengan efek khusus, yang menampilkan efek perpindahan warna unik.

President Director of PT ICl Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints indonesia) Jun de Dios mengatakan ingin berada satu langkah lebih maju dari kebutuhan pelanggan.

"Dengan adanya efek khusus Dulux Ambiance ColourMotion yang baru, kami ingin memberikan opsi baru kepada para pemilik agar dapat mempersonalisasikan rumah mereka sehingga dapat merefleksikan kepribadian individu masing-masing," ujar Jun saat jumpa pers JFFF 2017, Kamis (20/4/2017).

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Perancang busana Oka Diputra (kiri), Desainer Interior Christina Suwardi (kedua dari kiri), Creative Head & Designer - LOTUZ Michelle Worth (ketiga dari kiri), Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Jun de Dios (tengah), Perancang buasana Diana Putri (ketiga dari kanan), Perwakilan dari Grace Liem (kedua dari kanan), dan fashion stylist Caren Delano (kanan) saat jumpa pers peluncuran Dulux Ambiance ColourMotion pada Jakarta Fashion & Food Festival 2017 di Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (20/4/2017).
Selain itu, menurut Jun, para pemilik rumah juga dapat bereksperimen dengan warna dan efek yang berbeda-beda.

ColourMotion adalah rangkaian seri Dulux Ambiance Special Effects yang memancarkan nuansa penuh energi dan berkelas.

Baca: AkzoNobel Luncurkan Warna Denim Drift

Pelapis untuk interior yang memiliki efek waterborne atau terlihat seperti gerakan air ini menampilkan nuansa unik yang tersembunyi ketika dilihat dari sudut yang berbeda.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Jun de Dios (kedua dari kiri) menjawab pertanyaan wartawan saat jumpa pers peluncuran Dulux Ambiance ColourMotion pada Jakarta Fashion & Food Festival 2017 di Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (20/4/2017).
Efek dari Dulux AmbianceTM ColourMotion memberikan energi dalam ruangan yang membuat pemilik rumah terlihat sebagai individu yang aktif dan modern.

Untuk merayakan peluncuran ini, AkzoNobel berpartisipasi dalam Jakarta Fashion & Food Festival 2017 serta bekerja sama dengan para desainer berbakat dalam mewujudkan rangkaian Dulux Ambiance Special Effects ke dalam berbagai bentuk seni.

Para desainer tersebut terdiri dari desainer mode LOTUZ, Oka Diputra, dan Diana Couture; desainer aksesoris Grace Liem dan Chariotte Chen; serta desainer interior Christina Suwardi dalam membuat pop-up booth khusus untuk memberikan pengalaman dan inspirasi langsung.

KRISTIANTO PURNOMO Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Jun de Dios menjawab pertanyaan wartawan saat jumpa pers peluncuran Dulux Ambiance ColourMotion pada Jakarta Fashion & Food Festival 2017 di Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (20/4/2017). ColourMotion merupakan rangkaian efek khusus baru dalam seri Dulux Ambiance melengkapi rangkaian sebelumnya yaitu linen, marble, metallic, dan velvet yang memancarkan nuansa penuh energi dan berkelas. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Baca: AkzoNobel Anggap Indonesia Pasar Paling Stabil di Asia Tenggara

“Melalui kolaborasi dengan para desainer ini, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat lewat berbagai spektrum warna dan efek yang dibawa oleh seluruh rangkaian Dulux Ambiance Special Effects, termasuk produk terbaru, ColourMotion," kata Jun.

Ia menambahkan, gaya berbusana adalah pilihan yang sangat personal, sama halnya ketika pelanggan memilih warna untuk rumah mereka.

Partisipasi AkzoNobel dalam JFFF menjadi upaya untuk menginspirasi para pelanggan agar dapat mempersonalisasikan rumah mereka, sebagaimana halnya dalam berbusana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com