Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramount Raih "BCI Asia Top 10 Awards"

Kompas.com - 26/05/2016, 16:03 WIB
M Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Paramount Land meraih penghargaan ‘Top Ten Developers’ di ajang BCI Asia Top 10 Awards 2016. Dewan juri menilai Paramount telah memberikan kontribusi kepada industri kontruksi dan lingkungan di tahun sebelumnya.

BCI Asia Top 10 Awards merupakan bentuk penghargaan dan pengakuan kepada pengembang dan perusahaan arsitektur yang secara aktif melakukan pembangunan dan memiliki volume terbesar secara regional. Tahun ini penghargaan itu diberikan kepada sepuluh pengembang dan biro arsitektur di tujuh negara di Asia, yaitu Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Indonesia.

"Penghargaan ini tentu membawa konsekuensi dan tantangan lebih berat ke depan. Bagaimana kita mempertahankan dan meningkatkannya lebih baik lagi di masa mendatang," ujar Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, Rabu (25/5/2016).

Adapun proyek Paramount yang masuk dalam penilaian itu antara lain Montana Village, Bohemia Cluster, Samara Village, Fame Hotel Bali, Beverly 90210 Apartment, dan beberapa lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com