Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paramount Tambah Pasokan Klaster Baru di Gading Serpong

Kompas.com - 16/03/2016, 18:31 WIB
TANGERANG, KOMPAS.com - Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, mengatakan tren inflasi yang mulai mereda dan penurunan BI rate ke level 7 persen merupakan hal positif untuk bisnis properti. Plus, lanjut dia, adanya relaksasi kebijakan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) akan menggairahkan sektor properti.

"Karena akan membuka peluang bagi penurunan bunga KPR sehingga dapat meningkatkan daya beli konsumen. Masih tingginya kebutuhan rumah tapak untuk hunian pribadi menjadi salah satu indikatornya, seperti di Gading Serpong sebagai kawasan penyangga Jakarta," ujar Ervan, Rabu (16/3/2016), ihwal peluncuran Malibu Village New-Design Options.

Untuk itu, lanjut Ervan, setelah meluncurkan beberapa produk komersial di Gading Serpong awal 2016 ini, pihaknya tetap optimistis bermain di ceruk residensial. Dia yakin, dengan lokasi strategis karena berbatasan dengan BSD dan dapat diakses langsung dari tol Jakarta-Merak dan tol JORR, produk rumah tapak akan tetap diserap pasar.

Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, menambahkan bahwa Malibu Village New-Design Options merupakan pengembangan dari Malibu Village yang diluncurkan tahun lalu. Kali ini pihaknya menawarkan enam pilihan tampak baru dengan gaya bangunan modern dan modern tropis mulai tipe luas tanah 48 m2/luas bangunan 53 m2 sampai tipe luas tanah 56 m2/laus bangunan 75 m2.

Proyek hunian tersebut dibangun di lahan seluas 11 hektar. Per unit ditawarkan mulai Rp 900 jutaan. 

"Desainnya kami bikin dengan memaksimalkan pemanfaatan ruang yang tersedia, menggunakan seluruh area yang kurang produktif, dan menciptakan ruang terbuka lebih luas dari ukuran sebenarnya," kata Aryo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com