Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Memuaskan Pelancong, Pengembang Singapura Korting Hotel 50 Persen

Kompas.com - 07/03/2016, 20:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Far East Hospitality (FEH), operator hotel dan serviced residences berbasis di Singapura, mematok hotel Oasia Suites Kuala Lumpur hanya separuh dari tarif normal.

Promosi ini berlaku efektif mulai 18 April hingga 31 April 2016 saat Oasia Suites secara resmi dibuka untuk publik.

Adapun tarif normal kamar-kamar di hotel ini dibanderol mulai dari Rp 1,28 juta plus-plus per malam untuk kamar deluxe.

Oasia Suites Kuala Lumpur merupakan hotel pertama di bawah brand hotel Oasia yang dikelola oleh FEH di luar Negeri Singa tersebut.

FEH menganggap Malaysia sebagai salah satu tujuan utama dalam mengembangkan portofolio hotel. Dengan 25,7 juta turis yang datang setiap tahunnya, mudah bagi FEH menjadikan Malaysia sebagai negara pertama untuk ekspansi properti Oasia di luar Singapura.

Chief Executive Officer FEH Arthur Kiong menuturkan, pembukaan Oasia Suites di Kuala Lumpur membuktikan komitmen FEH dalam menyediakan layanan properti dengan keramahan khas Singapura dan menawarkan pilihan berdasarkan kebutuhan dan gaya wisata pengunjung.

"Wisatawan ingin merasakan pengalaman terbaik dalam setiap perjalanan. Kami tahu bagaimana cara memuaskan mereka, baik untuk perjalanan bisnis atau liburan," ujar Arthur dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (7/3/2016).

Oasia Suites menempati area di kawasan Segitiga Emas Kuala Lumpur dengan akses yang mudah ke pusat bisnis, dan dekat dengan KL Forest Eco Park, yang merupakan satu-satunya hutan hujan tropis yang ada di ibu kota Malaysia itu.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com