Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inikah "The New Beckingham Palace" milik Keluarga David Beckham?

Kompas.com - 02/11/2015, 18:00 WIB
Ridwan Aji Pitoko

Penulis

KOMPAS.com - David Beckham dan istrinya, Victoria kembali menuai sensasi. Kali ini, pasangan glamor itu dikabarkan merencanakan "The New Beckingham Palace," tempat tinggal keluarga Beckham yang diambil dari nama istana Ratu Inggris, Buckingham Palace.

Mantan pemain Manchester United, Real Madrid, AC Milan dan Paris Saint German itu terlihat berada di pedesaan Cotswold, Gloucestershire, Inggris untuk memantau sebuah rumah mewah seharga 5,4 juta poundsterling atau setara Rp 114,2 miliar.

Rumah yang digadang-gadang akan menjadi duplikasi Buckingham Palace" itu bernama Amber House. Rumah tersebut menjadi yang terdepan untuk dimiliki Beckham bersama keluarganya karena dinilai paling cocok dengan kepribadian keluarga Beckham yang beken dan berselera tinggi.

Amber House dibangun pada 1640, berada di atas lahan seluas 8,9 hektar di pedesaan Costwold. Rumah itu memiliki enam kamar tidur dan enam ruang tamu.

Keinginan Beckham untuk membeli Amber House mulai menjadi pembicaraan ketika dia bersama keluarganya tertangkap kamera sedang berada di dekat Nailsworth. Mereka juga sempat terlihat di Stroud dalam dua kesempatan berbeda.

Selain lingkungan pedesaan yang sepi dan asri, calon "The New Beckingham Palace" itu juga dilengkapi berbagai macam fasilitas, seperti kolam renang besar, lapangan tenis, dua rumah pondok, dan kandang kuda.

Meski begitu, belum ada kepastian apakah Beckham dan keluarganya akan benar-benar membeli Amber House tersebut. Sang broker Amber House, Anthony Coaker juga belum bisa berkomentar terkait kabar ini, namun dirinya mengakui banyak yangtertarik untuk datang, baik dari Inggris maupun mancanegara terhadap rumah tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com