Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Starwood Buka Hotel Sheraton Kedua di Jakarta

Kompas.com - 21/10/2015, 20:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembukaan Sheraton Jakarta Gandaria City yang dikembangkan dan dimiliki PT Pakuwon Jati Tbk, mendorong pertumbuhan merek hotel asal jaringan Starwood Group di kawasan Asia Pasifik menjadi 150 portofolio pada 2020 mendatang.

Jakarta dinilai sebagai destinasi wisata yang terus berkembang. Hal ini ditandai dengan meningkatnya permintaan. Sehingga memicu Starwood Group membuka hotel Sheraton kedua di ibu kota Indonesia.  

Global Brand Leader for Sheraton Hotels and Resorts, Dave Marr, mengatakan, pembukaan Sheraton kedua di Jakarta sekaligus sebagai upaya menggenjot pertumbuhan sebagai pemimpin hotel secara global.

"Tujuan utama kami menambah setidaknya 150 hotel pada tahun 2020 di kota-kota primer seperti Jakarta," ujar Marr seperti dikutip dari laman resmi Starwood Hotels & Resorts Worldwide Inc.

Sheraton Jakarta Gandaria City Hotel memiliki 293 kamar tamu kontemporer dan suite. Dilengkapi dengan fasilitas dan layanan yang memuaskan para tamu. Hotel ini juga memiliki pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan dan Sheraton Club Lounge ultra-modern, dan ruang serba guna seluas 3.567 meter persegi.

"Indonesia terus bertransformasi menjadi pasar pertumbuhan utama di Asia Pasifik dan cocok untuk perluasan merek Sheraton," tambah Regional Vice President South East Asia, Starwood Hotels & Resorts Asia Pacific, Charlie Dang.

Beroperasinya Sheraton Jakarta Gandaria City Hotel, lanjut Dang, akan membantu memenuhi permintaan penginapan berstandar tinggi dari kalangan pelancong pebisnis, dan wisatawan leisure di Jakarta sebagai gerbang Indonesia.

Sheraton Jakarta Gandaria City Hotel merupakan bagian dari kompleks Superblok Gandaria City. Di dalamnya meliputi pusat perbelanjaan ritel, fasilitas konvensi dan pameran, helipad dan beberapa restoran. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com