Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Swiss-Belhotel dan Zest Hotel Resmi Beroperasi di Cengkareng

Kompas.com - 10/09/2015, 07:00 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Swiss-Belhotel Airport dan Zest Hotel resmi beroperasi Rabu (9/9/2015). Kedua hotel ini berlokasi di Cengkareng, Tangerang, Banten atau tepatnya sekitar 10 menit dari Bandara Internasional Soekaro-Hatta.

Peresmian ditandai dengan pemukulan gong yang dihadiri oleh Komisaris PT Harapan Graha Niaga Jos Winata, Presiden Direktur PT Harapan Graha Niaga, beserta jajaran direksi Guwanto, Indra Djohari, dan Swiss-Belhotel International Executive Vice President Jams Tam, Senior Vice President of Information, Technology and E-Commerce Matthew Faull dan Senior Vice President of Operations and Development Emmanuel Guillard.

"Swiss-Belhotel Airport Jakarta menawarkan kenyamanan dengan lokasi yang terletak di dalam kawasan Airport Hub," ujar Senior Vice President of Information, Technology and E-Commerce Matthew Faull saat memberikan sambutan di Swiss-Belhotel, Cengkareng, Tangerang, Banten, Rabu (9/9/2015).

Hotel berbintang empat ini, kata Faull, diharapkan bisa memberikan kemudahan akses bagi para tamu untuk memperoleh ragam pilihan kuliner, hiburan dan belanja sebelum menuju ke tempat tujuan berikutnya. Senada dengan Faull, Jos Winata mengatakan, lokasi Swiss-Belhotel ini unik karena berada sangat dekat dengan salah satu bandara tersibuk di dunia.

Oleh sebab itu, tidak hanya Swiss-Belhotel yang sengaja ditempatkan di daerah ini, tetapi juga Zest Hotel sebagai hotel berbintang dua. Berbeda dengan Swiss-Belhotel yang menyediakan 153 kamar, Zest mencakup 196 kamar.

"Kombinasi dua bintang yang berbeda, namun tetap berkualitas. Keunikan ini ditambah airport hub, ritel, atau mal. Gaya hidup ini menunjang para tamu memilih hotel kami," sebut Jos.

Sejak 1987, Swiss-Belhotel International telah mengembangkan usahanya ke Asia dan Timur Tengah. Tahun ini, Swiss-Belhotel International akan membuka 20 hotel dalam rangka mencapai targetnya untuk mengelola 250 hotel dan resor pada 2022.

Swiss-Belhotel International saat ini memiliki lebih dari 125 hotel, resor, dan proyek pembangunan dalam portofolio global dengan kehadirannya di Tiongkok, Vietnam, Malaysia, Indonesia, Australia, Selandia Baru, Georgia, Kuwait, Qatar, Bahrain, Irak, Oman, Arab Saudi dan Uni EmiratArab.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com