Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

APP Optimistis, Taman Melati Jatinangor "Sold out" Tahun Ini!

Kompas.com - 23/02/2015, 10:08 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat ini pembangunan Apartemen Taman Melati Jatinangor, Jatinangor, Sumedang, sudah masuk tahap penyelesaian mencapai 90 persen. Pengembang apartemen tersebut, PT Adhi Persada Properti, menargetkan serah terima unit secara keseluruhan kepada konsumen dapat dilaksanakan pada Juni 2015 mendatang. 

"Kami optimistis akan sold out tahun ini, karena prospek kawasan Jatinangor yang telah berkembang menjadi sebuah kota pusat pendidikan di Jawa Barat," ujar Direktur Pengembangan dan Penjualan Adhi Persada Properti (APP), R. Pulung Prahasto, dalam siaran pers HUT ke-56 Fakultas Farmasi Universitas Padjajaran, Senin (23/2/2015).

Apartemen Taman Melati Jatinangor yang berlokasi di Jatinangor, Sumedang, dengan luas area mencapai kurang lebih 4.645 m2. Apartemen ini terdiri dari satu tower apartemen 16 lantai. Adapun total unit di dalamnya mencapai 758 unit dengan mayoritas atau 90 persennya adalah tipe studio.

"Dari total unit yang ada, maka nilai properti kami tawarkan mencapai Rp 210 miliar," ujar Pulung.

Pulung menambahkan, kemajuan penjualannya saat ini telah mencapai 85 persen dari total unit. Saat ini Apartemen Taman Melati Jatinangor ditawarkan mulai Rp 340 jutaan untuk tipe studio.

Selain pembangunan apartemen di Jatinangor, APP juga telah membangun di sekitar kampus lainnya antara lain Taman Melati Yogyakarta @Sinduadi, Taman Melati Surabaya @Merr, serta Taman Melati Margonda - Depok.

Adapun PT Adhi Persada Properti merupakan anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk. Selain pembangunan apartemen di Jatinangor, APP juga telah membangun di sekitar kampus lainnya, antara lain Taman Melati Yogyakarta @Sinduadi, Taman Melati Surabaya @Merr, serta Taman Melati Margonda, Depok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com