Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat, Taman Air Terbesar Indonesia Ada di Bekasi!

Kompas.com - 08/02/2015, 16:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Warga Bekasi boleh bangga, Go!Wet Water Park, taman air yang diklaim terbaik dan terluas di Indonesia, beroperasi di kota ini, Senin besok (9/2/2015). Lokasi wahana air ini berada di kompleks perumahan terpadu, Grand Wisata, Bekasi.

Menurut Managing Director Corporate Strategy & Services Sinarmas Land, Ishak Chandra, Go!Wet Water Park, merupakan wahana air prestisius yang dirancang Whitewater, konsultan taman air internasional yang berbasis di Kanada.

"Kami persembahkan Go!Wet Water sebagai taman air terbaik dan terluas Indonesia di Bekasi. Publik bisa menikmatinya mulai Senin besok," ujar Ishak dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Sabtu (8/1/2015).

Go!Wet Water Park menempati area seluas 7,5 hektar, dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari toko merchandise, kafe, hingga balai pertemuan.Whitewater merancang taman air ini dengan beragam wahana yang bisa digunakan anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Di antaranya adalah wahana yang belum pernah ada di Indonesia, yakni Go-Twist Amazing Waterslide, dan Go!Lazy Lazy River with Rapids.

Untuk dapat menikmati taman air ini, pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp 150.000 untuk dewasa dan Rp 100.000 untuk anak-anak pada hari biasa, dan Rp 225.000 untuk dewasa, serta Rp 175.000 untuk anak-anak pada akhir pekan dan hari libur.

Ada pun jam operasional Go!Wet Water Park mulai pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB pada ahri Senin hingga Jumat. Sementara Sabtu, Minggu, dan hari libur buka pada pukul 09.00-20.00 WIB.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com