Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lantai Superpintar Ini Bisa Menghilangkan Racun

Kompas.com - 27/09/2014, 16:12 WIB
Arimbi Ramadhiani

Penulis

Sumber Elle Decor
KOMPAS.com - Dapatkah lantai kayu Anda menghilangkan toksin dan meningkatkan kualitas udara di rumah? Terdengar mustahil, tapi Lauzon Flooring telah membuat konsep tersebut menjadi kenyataan.

Lauzon Flooring menciptakan lantai superpintar ini melalui berbagai serangkaian eksperimen dan inovasi. Hingga kemudian mereka memanfaatkan pure genius aktif melalui cahaya dan pergerakan udara.

Pure genius aktif tersebut dapat mengganti partikel racun menjadi air melalui proses karbondioksida yang aman.

Marketing Manager Lauzon Flooring, Natahlie Lambert, menjelaskan pure genius merupakan formula spesial yang diciptakan melalui penggunaan teknologi titanium dioksida yang telah dipatenkan.

"Teknologi tersebut mampu membusukkan bakteri, virus dan jamur serta mengurangi potensi penyebab kanker," tambah Lambert.

Sekuat apa efek pemurnian ini? Lambert mengatakan, bahwa rumah seluas 1.377 kaki meter atau 420 meter persegi yang lantainya dilapisi pure genius  sama kuatnya dengan 3 pohon di rumah Anda!

Tertarik untuk mencoba sistem pemurnian udara pada pelapis lantai ini?


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com