Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkuat "Positioning" Kota Modern, Modernland Pasarkan Klaster Victoria

Kompas.com - 13/08/2014, 15:58 WIB
Latief

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Modernland Realty Tbk masih menempatkan Kota Tangerang sebagai salah satu kawasan potensial pasar landed house (rumah tapak). Hal tersebut dibuktikan dengan meluncurkan klaster Victoria di Kota Modern yang penjualan perdananya dimulai Rabu (13/8/2014).

Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Andy K. Natanael, mengatakan pada semester kedua tahun ini pihaknya sengaja meluncurkan klaster baru tersebut. Dengan jumlah terbatas hanya 23 unit, hunian tersebut untuk membidik pasar eksekutif muda.

"Idealnya untuk konsumen yang mendambakan sebuah hunian di satu klaster dengan jumlah populasi tidak terlalu banyak. Terbukti, saat peluncuran kami sudah meraih penjualan senilai Rp 37 miliar," ujar Andy.

Rumah dua lantai bergaya modern minimalis di klaster ini tersedia hanya 1 tipe bangunan seluas 88 m2 dengan 2 luas kavling berbeda yaitu 6X12 m2 dan 6X15 m2. Unit hunian tersebut dipasarkan dengan harga mulai Rp 1,2 miliar.

"Kami ingin agar konsumen cepat bisa menikmati keuntungan investasi dari kenaikan harga yang tumbuh alamiah, tidak meloncat-loncat seperti di perumahan lain," ujar Andy. 

Adapun klaster Victoria mulai dibangun pada semester 3 tahun 2014 dengan target serah terima sekitar 18 bulan kemudian. Dengan harga kompetitif, lanjut dia, peluang harga naik sangat besar.

Saat ini, di perumahan Kota Modern telah terbangun lebih dari 20 klaster perumahan yang dihuni lebih dari 7000 KK. Beragam fasilitas mulai area golf, sekolah, hingga rumah sakit sudah tersedia di kawasan ini. Rencananya, untuk menyediakan sarana penginapan bagi tamu penghuni perumahan, dalam waktu dekat Modernland juga akan membangun kondotel berikut apartemen di komplek olahraga.

"Dengan lokasi yang strategis kami juga ingin ikut mendorong kenaikan harga properti," kata Andy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com