Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anda Bisa Punya Lemari seperti Milik Pesohor

Kompas.com - 05/07/2014, 11:20 WIB
Tabita Diela

Penulis

Sumber
KOMPAS.com - Lemari pakaian milik para pesohor di seluruh dunia umumnya tampil begitu glamor dan istimewa dalam lembaran majalah. Bagaimana dengan Anda?

Lemari pakaian di rumah Anda juga bisa tampak menarik. Seberapa pun besar atau kecilnya lemari tersebut, sedikit perubahan bisa membuatnya tampak jauh berbeda.

Cobalah memberikan sentuhan pribadi pada lemari atau ruang berganti pakaian di rumah Anda. Anda bisa memulai dengan melapisi bagian dalam lemari dengan kertas dinding (wallpaper). Kertas dinding akan membuatnya tampak seperti ruangan berbeda.

Kedua, pastikan isi lemari Anda terorganisasi dengan rapi. Untuk lemari berukuran kecil, kerapian ini sangat penting agar semua barang Anda bisa mendapat tempat dan tetap mudah diraih. Manfaatkan pembatas rak dari akrilik atau plastik untuk memudahkan Anda merapikan lemari.

Ketiga, berikan pencahayaan di dalam lemari, dan juga di ruangan tempat Anda berpakaian. Pastikan Anda menyediakan pencahayaan yang cukup untuk memudahkan berpakaian.

Keempat, tidak jauh dari lemari, sediakan tempat duduk. Jika Anda memiliki "walk-in-closet" yang cukup besar, carilah tempat duduk unik sebagai pusat perhatian di tengah ruangan. Namun, tanpa "walk-in-closet", pun kursi bisa membantu Anda berpakaian.

Terakhir, buat lemari dan laci Anda tampil lebih mewah dengan menggunakan kenop istimewa.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com