Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stevie Nicks dan Kolam Renang Khusus "Nudis Pribadi"

Kompas.com - 17/04/2013, 21:08 WIB

KOMPAS.com - Sebuah rumah seluas 328 meter persegi di Hollywood Hills bekas milik Stevie Nicks dan bintang film bisu di tahun 1920-an, Vilma Banky, tengah masuk pasar penawaran. Penyanyi band Fleetwood Mac tersebut pada awalnya membeli rumah ini pada 1970. Tak hanya menempatinya, ia juga melakukan rekaman di rumah tersebut.

Rumah bergaya Spanyol ini memiliki empat kamar tidur, sebuah rumah tamu, dan pemandangan senja yang luar biasa. Namun, semua fitur tersebut ternyata belum apa-apa dibandingkan fitur istimewa rumah tersebut.

Rumah milik Stevie Nicks ini ternyata memiliki "kolam renang nudis pribadi". Sebenarnya, hal ini cenderung aneh, yaitu semua kolam dapat menjadi kolam nudis, tergantung keinginan pemiliknya.

Saat ini rumah tersebut dijual dengan harga 1,625 juta dolar AS atau sekitar Rp15,7 miliar. Seperti dilansir www.huffingtonpost.com, harga tersebut cenderung "murah" dan menjadi "penawaran menarik" bagi standar Hollywood.

Saat ini, Stevie Nicks sudah berumur 64 tahun. Namun, ia masih aktif melakukan tur dengan teman-teman dari Fleetwood Mac, Mick Fleetwood, John McVie, dan Lindsey Buckingham. Nah, ada yang tertarik?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com