Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruang Keluarga Menghadap Kolam Renang? Kenapa Tidak!

Kompas.com - 05/11/2012, 17:49 WIB

KOMPAS.com - Punya ruang keluarga serba terbuka, mengapa tidak? Yang penting, point of interest dan desain kolam renang serta tamannya harus diperhatikan.

Ruang keluarga tidak selalu berada di dalam ruang tertutup. Berkumpul bersama keluarga di ruang yang nyaman dengan pemandangan terbuka dan menyegarkan pun dapat menjadi inspirasi menarik. Ruang keluarga dengan pemandangan terbuka kolam renang, misalnya.

Ruang keluarga seperti ini akan tampil menarik karena berhadapan dengan kolam renang yang dihiasi rumput hijau serta banyak tumbuhan. Sebagai pendukung, suasana ruangan di dalamnya tinggal ditata dengan apik, mulai dari furnitur seperti sofa, lampu gantung, daun pintu yang menghubungkan ruangan dengan kolam renang hingga elemen dekoratif seperti karpet.

Ya, semua bisa Anda desain dengan warna senada. Dari dalam ruangan keluarga seperti ini, Anda dapat merasakan keasrian yang ditimbulkan dari kolam dan tumbuhan di sekitarnya. Apa yang tersaji dari penataan ruang kelaurga semacam ini adalah kesegaran dan kenyamanan sehingga menciptakan suasana senantiasa menyenangkan untuk menciptakan keakraban keluraga dan tamu Anda.

Tertarik menerapkan cara ini di rumah Anda? Selamat mencoba!

(Sudiyanti)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com