Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Realme Siap Buka Gerai ke-12 di Cibinong City Mall

Kompas.com - 25/06/2020, 14:06 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen telepon genggam pintar asal China, Realme, akan meresmikan exclusive store (gerai eksklusif) di Cibinong City Mall pada Sabtu (27/6/2020) mendatang.

Lokasi gerai ekslusif Realme tersebut tepatnya berada di lantai LG sekaligus menjadi toko eksklusif ke-12 miliknya di Indonesia.

Tambahan gerai eksklusif tersebut merupakan wujud komitmen perusahan untuk meningkatkan layanan secara luring bagi para pecinta gawai di Indonesia.

Berkolaborasi dengan Erafone, Realme menghadirkan konsep one-stop tech trendsetter shopping solution.

Konsep ini memungkinkan anak muda secara langsung mencoba dan membeli berbagai gawai yaitu telepon genggam pintar hingga perangkat pintar AIoT di satu tempat.

Konsep baru yang dibuat ini memprioritaskan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk Realme dengan tatanan desain gerai yang modern, dinamis, dan tampilan produk penuh informasi.

Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi mengatakan, penerapan normal baru yang saat ini berjalan membuat permintaan di pasar offline kembali bergairah.

"Maka dari itu, kami akan meresmikan Realme Exclusive Store di Cibinong City Mall ini pada 27 Juni mendatang," kata Palson dalam siaran pers, Kamis (25/6/2020).

Baca juga: Dampak Pandemi Corona, Zara Bakal Tutup 1.200 Gerai di Seluruh Dunia

Palson melanjutkan, selama masa pembukaan gerai Realme ini akan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 agar para pengunjung merasa aman dan terbebas dari rasa khawatir akan bahaya virus tersebut.

Penerapan protokol kesehatan tersebut berupa penggunaan masker untuk karyawan dan pengunjung, penyediaan hand-sanitizer, penerapa jaga jarak sosial antar pengunjung di dalam toko, dan sebagainya.

Sementara itu, Wakil Direktur Utama Erajaya Group Joy Wahyudi mengatakan, Erajaya sangat yakin dengan kehadiran gerai eksklusif di Cibinong City Mall ini akan meningkatkan penjualan produk-produk Realme dan meningkatkan pertumbuhan ritel.

Selama periode pembukaan Realme Exclusive Store, perusahaan memberikan promo menarik berupa "Offline Flash Sale".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com