Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Peritel Baru Ramaikan Solo Paragon Mall

Kompas.com - 20/11/2018, 14:44 WIB
Rosiana Haryanti,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

SOLO, KOMPAS.com - Dua penyewa di bidang kuliner dan teknologi, akan meramaikan Solo Paragon Lifestyle Mall, Solo, Jawa Tengah. Para penyewa tersebut adalah Marugame Udon serta Xiaomi. 

"Bulan Desember nanti di Solo Paragon Mall akan ada opening untuk Marugame Udon di Foodwalk dan soon akan ada tenant Xiaomi juga," ujar Marketing Communication Officer Solo Paragon Mall, Maryam Larasanindya Putri kepada Kompas.com, Selasa (20/11/2018).

Baca juga: Ini Pertimbangan Peritel Saat Memilih Pusat Belanja

Laras menambahkan, kedua peritel tersebut menempati ruang seluas 200 dan 100 meter persegi. Selain itu, pengelola juga sedang mengusahakan untuk menggaet peritel besar lainnya, yakni UNIQLO.

"UNIQLO sedang diusahakan agar bisa bergabung dengan Solo Paragon Mall," imbuh dia.

Solo Paragon Mall merupakan salah satu properti di kawasan superblok Solo Paragon. Hingga hari ini, tingkat okupansi peritel di pusat perbelanjaan ini mencapai 95 persen, yang didominasi oleh brand-brand fashion seperti Levi's, Charles n Keith, The Executive, serta Giordano.

"Gaya belanja pengunjung pada umumnya memang cenderung ke kuliner dan fashion tapi tetap merata di semua tenant apalagi untuk keluarga semua kebutuhan yang dibutuhkan sudah ada dari yang tua sampai yang muda," ucap Laras. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com