Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga Terbaru Rumah Tipe 21-45 di Bodebek

Kompas.com - 01/11/2018, 11:32 WIB
Rosiana Haryanti,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Rumah tapak masih menjadi favorit masyrakat di wilayah penyangga ibu kota. Di beberapa kota di sekitar Jakarta, harga terbaru dibanderol bervariasi sesuai tipe rumah.

Berikut ulasan lengkapnya:

Bogor

Berdasarkan survei Kompas.com, rumah dengan tipe 24 meter persegi dipasarkan seharga Rp 292 juta. Sementara rumah berdimensi 36 meter persegi dijual dengan harga bervariasi antara Rp 266 juta hingga 478 juta. Sedangkan rumah ukuran 45 meter persegi dijual dengan kisaran harga Rp 488 juta.

Salah satunya adalah Villa Bogor Indah yang dikembangkan oleh PT Semangat Panca Bersaudara. Rumah tipe 42/84 di kawasan ini dibanderol 548 juta.

Perumahan ini berada di Kota dan Kabupaten Bogor dengan 4 akses pencapaian (Tol BORR, Sentul Selatan, Sentul Utara, Cibinong dan Bogor Kota). Kawasan perumahan ini berlokasi di Jalan Raya Pemda Karedanan.

Bekasi

Bekasi masih menjadi salah satu lokasi pilihan konsumen dalam mencari rumah. Hal ini karena harga rumah di Bekasi masih cukup terjangkau.

Berdasarkan survei Kompas.com, rumah tipe 22 meter persegi ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 141 juta.

Sementara rumah tipe 36 meter persegi dibanderol mulai dari Rp 150 juta. Sedangkan rumah tipe 42 meter persegi Rp dipasarkan dengan kisaran 432 juta.

Salah satunya adalah perumahan Griya Srimahi Indah. Dengan dana sebesar Rp 148,5 juta, konsumen bisa mendapatkan rumah tipe 22/60 di kawasan Tambun Utara Bekasi.

Tangerang

Di Tangerang, rumah tipe 21 meter persegi mulai Rp 140 juta. Sedangkan rumah dengan tipe 45 dibanderol dengan kisaran Rp 366 juta.

Sebagai gambaran, rumah di perumahan Kota Sutera dengan luas bangunan 45 meter persegi dan luas lahan 75 meter persegi, dipatok dengan harga Rp 366 juta.

Rumah ini memiliki dua kamar dan satu lantai. Kemudahan akses jalan menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan.

Depok

Rumah-rumah di kawasan ini dipasarkan dengan harga bervariasi dan cukup tinggi. Untuk rumah tipe 36 meter persegi dijual dengan rentang harga Rp 266 juta hingga Rp 360 juta. Sementara rumah tipe 45/70 di kawasan ini dibanderol dengan harga Rp 750 juta.

Salah satunya adalah Bukit Mekar Wangi Residence. Rumah tipe 36/72 di perumahan ini dijual dengan harga Rp 266 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com