Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yello Hotel Hadir di Cilacap Tahun 2021

Kompas.com - 03/09/2018, 19:51 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tauzia Hotels dan PT Kilat Megah Jaya mengumumkan pembangunan Yello Hotel perdana di Cilacap, Jawa Tengah.

Fasilitas akomodasi ini merupakan hotel Yello ke-14 di seluruh Indonesia, menyusul penandatanganan properti serupa di Palangkaraya, awal tahun 2018.

Business Development Manager Tauzia Hotels Wenny Yanuandita menuturkan Yello Cilacap menempati area di lokasi strategis yang diapit Jl Mayjen Sutoyo dan Jl Jend Ahmad Yani.

"Hotel ini akan melayani pelancong bisnis, dan pelaku industri di Jawa Tengah. Lokasi kami mudah diakses dan dekat dengan kawasan wisata lokal seperti Benteng Pandem, Nusa Pantai Kambangan, dan Pantai Widarapayung, tutur Wenny dalam keterangan tertulis kepada Kompas.com, Senin (3/9/2018).

Baca juga: Berkat Asian Games, Hotel di Jakarta Terisi Seratus Persen

Wenny menambahkan, Cilacap merupakan pusat ekonomi terbesar di Selatan Jawa Tengah dan tengah berkembang seiring pembangunan industri dan infrastruktur yang membawa dampak positif bagi masa depan bisnis perhotelan.

Yello Hotel mencakup 150 kamar dan dijadwalkan beroperasi penuh pada tahun 2021 mendatang.

Baca juga: Okupansi Hotel Stagnan, Solo Batik Carnival Butuh Lebih Banyak Promosi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com