Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

11 Pengembang Tampil di Pameran AREBI Banten

Kompas.com - 24/08/2018, 18:41 WIB
M Latief

Editor

BANTEN, KOMPAS.com - Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DPD Banten kembali menggelar pameran properti AREBI Banten Expo (ABEX) 2018 di Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten.

Pameran yang digelar selama 10 sejak 24 Agustus sampai 2 September 2018 ini diikuti lebih dari 11 developer yang kebanyakan berasal dari wilayah Banten dan sekitarnya. Pameran untuk ketiga kalinya ini mengambil tema 'The Best Time To Buy Property. 

Hal ini dikarenakan antusias pengunjung acara ABEX pada tahun 2017 lalu yang sangat antusias. Hal ini dibuktikan dari total nilai transaksi acara ABEX yang meningkat dua kali lipat dari tahun ke tahun. Karena hal inilah AREBI Banten menargetkan ABEX 2018 akan dikunjungi pengunjung dengan jumlah yang lebih dari tahun lalu.

"Tahun ini kami bikin pameran lagi karena antusiasme pegnjung tahun lalu sangat antusias. Dari tahun ke tahun total nilai transaksi di pameran ini meningkat dua kali lipat, karena itu kami menargetkan pengunjung dengan jumlah lebih besar dari tahun lalu," ujar Dewan Kehormatan dan Ketua DPD AREBI Banten, Lie Min, pada pembukaan pameran, Jumat (24/8/2018).

Lie Min mengatakan, properti yang dipasarkan pada pameran ini meliputi rumah, apartemen, ruko, serta kavling komersial yang harganya mulai ratusan juta sampai miliaran. Beberapa pengembang yang mengikuti pameran ini antara lain Summarecon, BSD, Tombak Intan, Alam Sutera, Paramount, Navapark, Modernland, dan banyak lagi.

Selain pengembang,ada empat bank yang akan ikut melayani kredit para calon pembeli, yakni CCB, UOB, CIMB Niaga dan Bank Permata.

"Penjualan dari puluhan developer yang bergabung di satu tempat ini menjadi keuntungan tersendiri untuk pengunjung, karena akan ada banyak bonus atau tawaran penjualan yang berbeda-beda, termasuk cara bayar yang fleksibel," kata Lie Min.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com