Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Agustus, Summarecon Rilis Rumah Murah

Kompas.com - 11/07/2018, 06:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Tingginya kebutuhan rumah dengan harga terjangkau di kawasan Bekasi, Jawa Barat, memotivasi PT PT Summarecon Agung Tbk melansir produk anyar dengan kisaran harga mulai dari Rp 340 juta.

Produk baru bertajuk Srimaya Residence ini menempati area seluas 15 hektar di sebelah timur Kota Bekasi, tepatnya di wilayah Narogong.

Selain hunian, Srimaya Residence juga akan dilengkapi dengan area komersial untuk memenuhi kebutuhan harian warga penghuni.

Baca juga: Summarecon Fokus pada Segmen di Bawah Rp 2 Miliar

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur mnuturkan, lokasi Srimaya Residence diapit oleh Bekasi, Cileungsi serta kawasan Cibubur yang sudah matang dengan sejumlah fasilitas pendukung.

"Kami menawarkan Srimaya Residence dengan harga terjangkau dan kemudahan pembayaran,” kata Albert, Selasa (10/7/2018).

Menurut Albert, Srimaya Residence akan diluncurkan pada 4 Agustus 2018 dengan tawaran perdana sebanyak 110 unit dari Klaster Arkana.

Klaster ini dirancang dalam dua tipe yakni tipe Laksmi dengan luas tanah 60 meter persegi dan tipe Padmarini dengan luas tanah 70 meter persegi.

Adapun sistem pembayaran yang bisa dipilih konsumen yaitu uang muka atau down payment  (DP) 15 persen yang dapat dicicil 18 kali dengan angsuran Rp 2,8 juta per bulan.

Meski harganya terjangkau, Srimaya Residence dikembangkan laiknya perumahan besutan Summarecon lainnya. 

Selain dilengkapi berbagai fasilitas penunjang, di perumahan ini akan disediakan danau seluas 8.000 meter persegi yang tidak hanya berfungsi sebagai penampungan air hujan, juga water park.

Terdapat juga balai warga sebagai sarana sosialisasi warga, taman bermain anak, dan fasilitas olah raga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com