Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AkzoNobel Gelar Program Warna-warni Kemenangan di 5 Kota

Kompas.com - 08/05/2018, 13:37 WIB
Erwin Hutapea,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com - AkzoNobel selaku perusahaan cat dan pelapis serta produsen cat Dulux menggelar program "Warna-warni Kemenangan".

Program ini dimulai dengan seremoni pengecatan dinding di Jalan Juanda, Kota Depok, oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Presiden Direktur AkzoNobel Decorative Paints Indonesia Jun de Dios.

Hadir pula dalam seremoni itu anggota komunitas mural Depok yang diwakili oleh Aweng.

"Kami merasa bangga bisa bekerja sama dengan komunitas lokal dan pemerintah setempat untuk mengubah suasana kota jadi lebih berwarna. Semoga bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitar," kata Jun de Dios saat peresmian tersebut, Selasa (8/5/2018) di Depok.

Luas dinding yang dicat sekitar 3.000 meter persegi yang sebelumnya sudah dikerjakan oleh anggota komunitas mural Depok.

"Bersamaan juga dengan suasana menjelang bulan puasa dan Lebaran, mudah-mudahan bisa jadi momen berbagi dengan orang-orang terkasih dalam suasana yang hangat," ujar Jun.

Presiden Direktur AkzoNobel Decorative Paints Indonesia Jun de Dios dan Wali Kota Depok Mohammad Idris  bersalaman dalam peresmian program Warna-warni Kemenangan yang digelar oleh produsen cat Dulux, Selasa (8/5/2018) di Jalan Juanda, Depok.KOMPAS.com/ERWIN HUTAPEA Presiden Direktur AkzoNobel Decorative Paints Indonesia Jun de Dios dan Wali Kota Depok Mohammad Idris bersalaman dalam peresmian program Warna-warni Kemenangan yang digelar oleh produsen cat Dulux, Selasa (8/5/2018) di Jalan Juanda, Depok.

Program cat mural warna-warni ini nantinya diadakan di lima kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Palembang, Medan, dan Semarang. Total luas dinding yang dicat yaitu 10.000 meter persegi.

Untuk di wilayah Depok, lokasi lainnya ada di daerah Bojong Jati. Sementara lokasi lain ada di Jakarta dan Tangerang.

Kegiatan ini melibatkan sekitar 700 orang yang terdiri dari komunitas mural dan warga setempat. Jumlah cat Dulux yang digunakan lebih dari 7.000 liter.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com