Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wakili Indonesia, Vila Ini Bertarung di Asia Tenggara

Kompas.com - 22/04/2018, 19:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Siapa menyangkal pantai-pantai di Asia Tenggara, khususnya Bali, merupakan yang terindah di dunia?

Keindahan pantai Pulau Dewata ini menarik jutaan pengunjung setiap tahun. Bahkan, beberapa di antara mereka memutuskan untuk tinggal lebih lama di properti pantai Bali.

Tak mengherankan bila Bali kembali didapuk sebagai destinasi favorit dan terbaik menurut Traveler's Choice Awards 2017 versi Trip Advisor.

Demikian halnya dengan PropertyGuru Asia melalui ajang Asia Property Awards. Mereka mencatat beberapa properti hunian tepi pantai terbaik dan berkelanjutan di kawasan Asia Tenggara, khususnya Bali.

Untuk tahun ini, PropertyGuru Asia mencatat The Residences at Mandarin Oriental Bali sebagai properti hunian pantai terbaik, mewakili Indonesia yang akan bertarung dengan lima properti sejenis lainnya dari Asia Tenggara.

Kompetitor The Residence at Mandari Oriental Bali adalah Twinpalms Residences MontAzure Thailand, The Seagate Suites Kamboja, 8 Newport Boulevard Filipina, Queens Residences 1 Malaysia, dan Panorama Na Thrang Vietnam.

 

The Residences at Mandari Oriental Bali mencakup 91 vila indah yang didesain sedemikian rupa di lereng bukit yang landai di Bukit Bali.

Properti hunian tepi pantai ini merupakan bagian dari proyek mewah terintegrasi seluas 150 hektar Bukit Pandawa Resort & Golf.

Di ajang Indonesia Property Asia, The Residence at Mandarin Oriental Bali memenangi beberapa penghargaan desain tahun 2017 lalu, termasuk Best Luxury Landscape Architectural Design.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com