Akses Mudah, Andalan Pengembang Jual Apartemen Rp 500 Jutaan - Kompas.com

Akses Mudah, Andalan Pengembang Jual Apartemen Rp 500 Jutaan

Kompas.com - 10/02/2018, 19:00 WIB
Ilustrasi apartemenThinkstock Ilustrasi apartemen

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski cukup terjangkau bagi kalanganan masyarakat menengah, nyatanya pengembang apartemen di bawah Rp 500 jutaan masih menjadikan kemudahan akses transportasi sebagai bahan jualannya.

Seperti yang dilakukan PD Pembangunan Sarana Jaya dan PT Griya Sarana Akbar yang mengembangkan Grand Zamzam Towers.

Mereka menawarkan apartemen yang berada di Jalan Raya Margonda, Depok ini, hanya berjarak sekitar 200 meter dari Stasiun Depok Baru.

"Kami berada di jantung Kota Depok, dekat kantor Wali Kota Depok, juga Polres Depok," kata Tito, sales marketing Zamzam Towers kepada Kompas.com, saat pameran Indonesia Property Expo 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (10/2/2018).

Pengembang hunian ini membanderol tipe studio seluas 21,6 meter persegi semi gross. dengan harga Rp 400 jutaan.

Selain dekat stasiun, Zam Zam Tower juga dekat dengan RS Mitra Keluarga (100 meter) dan RS Hermina Depok (200 meter).

Apartemen ini juga tak jauh dari lokasi akses Tol Depok-Cijago serta Tol Depok-Antasari yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

"Di sekitar sana juga ada Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma. Di tower bagian atas juga dimanfaatkan sebagai lokasi Zamzam Syifa Boarding School," imbuh dia.

Ada pula Saphire Tower pada proyek Sentra Timur Residence yang dikembangkan Perumnas.

Apartemen seharga Rp 482 jutaan ini diklaim memiliki akses transportasi yang cukup strategis.

"Dia diapit dua gerbang tol, Gerbang Tol Pulogebang sama Gerbang Tol Cakung Barat, akses Stasiun Cakung, juga Terminal Bus Pulogebang," kata Elda, sales marketing apartemen tersebut.

Di sekitar apartemen, ia menambahkan, juga terdapat sejumlah pusat perbelanjaan seperti Lulu Departemen Store serta AEON Mall di Jakarta Garden City.

Demikian halnya Wismaya Residence yang dikembangkan Langgeng Land. Sales marketing apartemen tersebut, Soleh Hadin menyebut, lokasi Wismaya Residence hanya sekitar 10 menit dari Stasiun Light Rail Transit (LRT) Bekasi Timur atau 5 menit dari Stasiun LRT Bekasi Barat yang tengah dibangun.

Selain itu, hunian vertikal yang dibanderol seharga Rp 429 jutaan untuk tipe studio ini hanya berjarak sekitar 10 menit dari Stasiun KRL Bekasi dan 5 menit dari Gerbang Tol Bekasi Barat atau Bekasi TImur.

"Ini lokasinya juga dekat Metropolitan Mall, RS Mitra Keluarga dan Carefour," imbuh dia.


Komentar
Close Ads X