Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTN Incar Penjualan Rp 5 Triliun dari Pameran Properti 2017

Kompas.com - 20/07/2017, 17:52 WIB
Dani Prabowo

Penulis

JAKARTA, KompasProperti - Kendati pasar properti Tanah Air tengah lesu, namun PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk terus menggenjot pertumbuhan kredit pemilikan rumah (KPR) tahun 2017 ini.

Bahkan, saat menghelat Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017 pada 12-20 Agustus mendatang, Bank BTN menargetkan penjualan rumah senilai Rp 5 triliun.

"Tahun lalu yang kami peroleh Rp 4,2 triliun," ucap Managing Director Consumer Banking Bank BTN Handayani saat Developer Gathering IPEX 2017 di Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Selain itu, Handayani menambahkan, BTN menargetkan jumlah pengunjung yang hadir pada kegiatan yang akan dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC) itu mencapai 350.000 orang. Target itu lebih tinggi dari capaian tahun lalu yang hanya 320.000 orang.

Untuk mendorong minat masyarakat dalam membeli rumah, BTN memberikan penawaran khusus kepada masyarakat yang membeli rumah saat kegiatan, yaitu berupa uang muka dan bunga rendah bagi KPR non-subsidi.

Di samping itu juga, emiten dengan sandi BBTN itu juga akan memberikan gimmick menarik mulai dari voucher hingga mobil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com