Pengguna "Flazz BCA" Dapat Diskon Tarif Tol 10-20 Persen - Kompas.com

Pengguna "Flazz BCA" Dapat Diskon Tarif Tol 10-20 Persen

Arimbi Ramadhiani
Kompas.com - 19/06/2017, 16:00 WIB
Hilda B Alexander/Kompas.com Barrier Gate Tol Cikopo dihapus. Pemudik hanya melintasi dan membayar transaksi tol di GT Palimanan.

JAKARTA, KompasProperti - Kartu elektronik keluaran PT Bank Central Asia Tbk atau BCA yakni Flazz BCA dapat digunakan untuk membayar tol.

Selama mudik Lebaran 2017, pengemudi yang menggunakan kartu ini mendapat keuntungan potongan harga 10-20 persen di ruas-ruas tertentu.

Sebelumnya, ruas-ruas yang sudah lebih dulu menerapkan transaksi elektronik menggunakan Flazz BCA adalah di Surabaya-Gresik pada 2009, Tol Makassar 2013, dan Waru-Juanda 2015.

Penggunaan Flazz BCA di tol kemudian meluas ke ruas Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) pada tahun lalu.

Saat ini, Flazz BCA bahkan bisa digunakan di ruas-ruas tol dan mendapat potongan tarif 10 persen pada saat mudik, yaitu H-3 sampai H+2. Selanjutnya diskon juga berlaku pada saat arus balik, yakni H+4 sampai H+6.

Potongan inj berlaku di 3 ruas tol yang dikelola PT Marga Manggala Sakti (MMS), PT Marga Harjaya Infrastruktur (MHI), dan PT Lintas Marga Sedaya (LMS).

Ruas tol yang mendapat potongan ini yaitu Tol Tangerang-Merak, Kertosono-Mojokerto, dan Cikampek-Palimanan.

Tidak hanya itu, potongan tarif sebesar 20 persen juga berlaku bagi pengguna Flazz BCA di tol-tol yang dikelola PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Berikut daftar ruas tol yang mendapat diskon dari Jasa Marga:

Diskon Tarif Tol 20 Persen Pengguna "E-Card"

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisArimbi Ramadhiani
EditorHilda B Alexander
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM