Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariesman Widjaja, Bos Baru Agung Podomoro Land

Kompas.com - 22/05/2015, 10:00 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), pengembang dengan kapitalisasi Rp 8,1 triliun per Jumat (22/5/2015), resmi punya pemimpin baru. Dia adalah Ariesman Widjaja yang menggantikan Trihatma Kusuma Haliman.

Selain memilih pemimpin baru, dalam penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) 2014 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diketuai Komisaris Utama APLN, Cosmas Batubara, juga menyetujui seluruh usulan keputusan yang disampaikan kepada pemegang saham pada Kamis (21/5/2015).

Dengan naiknya Ariesman, formasi dewan direksi menjadi sebagai berikut, Direktur Utama Ariesman Widjaja, Wakil Direktur Utama Noer Indradjaja, Wakil Direktur Utama Veri Y Setiady, Direktur Cesar M Dela Cruz, Direktur Bambang Setiobudi Madja, Direktur Miarni Ang, dan Direktur Paul Christian Ariyanto.

Sementara formasi dewan komisaris sebagai berikut, Komisaris Utama Cosmas Batubara, Komisars Independen Bacelius Ruru, dan Komisaris Wibowo Ngaserin.

Pengumuman mengenai hasil keputusan RUPST dan RUPSLB Perseroan tersebut akan diiklankan pada tanggal 25 Mei 2015.

APLN memiliki tiga puluh enam anak usaha, sepuluh entitas dengan kepemilikan tidak langsung melalui anak usaha, serta dua entitas asosiasi di bidang properti di Jakarta, Karawang, Bandung, Bali, Balikpapan, Batam, Makassar dan Medan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com