Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Penampakan Tempat Rehat "De Oranje"

Kompas.com - 20/06/2014, 14:01 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

KOMPAS.com - Tak hanya Jerman dan Meksiko yang mendapat tempat beristirahat nyaman di tepi pantai selama laga Piala Dunia 2014, skuad Belanda pun kebagian jatah serupa.

Tim berjuluk "De Oranje" tersebut menempati hotel tepi pantai dengan klasifikasi bintang lima, yakni The Caesar Park Hotel. Bukan sembarang hotel, melainkan berada di pantai Rio de Janeiro yang sangat beken, Ipanema.

The Caesar Park Hotel yang dikelola Sofitel ini dirancang sebagai fasilitas akomodasi yang memenuhi kebutuhan kalangan kelas atas. Fasilitas yang melengkapinya kolam tepi pantai, pusat kebugaran, dermaga untuk berlabuhnya kapal pesiar dan pribadi serta jet ski. Selain itu, tersedia spa, layanan kamar 24 jam, layanan pijat, layanan sekretaris, dan lain sebagainya.

kuoni.co.uk Kolam renang The Caesar park Hotel
Setiap kamarnya dilengkapi mini bar, perlengkapan mandi, pengering rambut, tempat tidur sofa, radio, televisi, meja kerja, lemari baju, jaringan internet nir kabel, dan juga pemandangan spektakuler Ipanema.

Finalis yang sudah memenangi dua pertandingan tersebut betul-betul dimanjakan. Betapa tidak, selain fitur hotel, mereka juga bisa mengisi waktu luang dengan pergi ke pusat belanja mewah, menikmati kehidupan malam, dan fasilitas-fasilitas lain di sekitarnya.

Berapa tarif kamar per malam? Jangan kaget, Anda akan merogoh kocek lebih dalam karena tarif yang dibanderol sekitar 293 dollar (Rp 3,5 juta) hingga 366 dollar AS (Rp 4,4 juta) per malam!






Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com