Sabtu, 23 Agustus 2014
SELEBRITI
Yuk, Intip Rumah Si Seksi "Sex and The City"!
Penulis : Tabita Diela | Kamis, 13 Maret 2014 | 17:06 WIB
|
Share:
Domaine
Aktris, ikon gaya, sekaligus ibu rumah tangga Sarah Jessica Parker memberikan kesempatan bagi dunia untuk mengintip kediamannnya. Simak pilihan-pilihan Parker untuk mendekor rumah.

KOMPAS.com - Menonton film seri Sex and The City hampir sama seperti melihat katalog fashion. Warna-warna menarik, baju-baju, aksesori, dan sepatu penuh gaya, seolah memanjakan mata dan keinginan kaum Hawa. Citra ini menempel juga pada aktris pemeran utama film tersebut, Sarah Jessica Parker.

Bagi Anda yang penasaran dengan gaya sang aktris di kehidupan sehari-hari, terutama caranya mendekor rumah, berikut ini pemaparan dari Vogue.

 

Vogue memperlihatkan, bahwa Sang Aktris cenderung menggunakan elemen-elemen alami dalam rumahnya. Dia juga memasukkan banyak karya seni, serta warna-warna hangat yang menarik perhatian.

Untuk meniru cara Parker mendekor rumahnya, Anda bisa mencoba menggunakan kombinasi warna-warna tidak biasa tapi menarik. Parket menggunakan warna biru yang identik dengan burung merak. Dia juga menggunakan biru yang sangat halus bagi beberapa pojok di rumahnya. Warna ini dia padukan pula pada furniturnya.


Selain memilih warna-warna yang tidak biasa namun menarik, Parker juga memanfaatkan barang-barang tidak biasa untuk menambahkan nuansa chic pada rumahnya. Mungkin Anda belum pernah membayangkan bahwa benda-benda klasik bisa berpadu manis dengan barang-barang moderen. Di rumahnya, Parker telah berhasil memadukan sofa empuk klasik dengan meja kopi bernuansa moderen.

Terakhir, ia juga menyadari bahwa tempat tinggalnya bukan sekadar untuk beristirahat. Di sanalah dia dan keluarganya bisa bercengkrama bersama.

Jika ingin meniru cara Parker mendekor rumah, Anda tidak perlu khawatir memasukkan banyak hal-hal menyenangkan untuk Anda dan anak Anda.


 




Sumber :
Domaine

Editor :
Hilda B Alexander