Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KONSULTASI FENGSUILinda Kho
Linda Kho, belajar feng shui secara otodidak mulai tahun 2002. Lalu belajar feng shui dari Master Vincent Koh (Singapura).

Pesan Fengsui: Waspada... 2014 Memang Tahun Bencana!

Kompas.com - 19/01/2014, 12:32 WIB
Oleh Linda Kho

KOMPAS.com - Tahun 2014 akan menempatkan Bintang 4 di titik pusat. Bintang 4 ini melambangkan angin dan ayam. Artinya, masalah flu burung akan mencuat kembali. Bencana alam yang berhubungan dengan angin seperti topan, puting beliung, dan badai juga akan muncul.

Bintang 5 atau bintang terburuk dan penyebab malapetaka serta kebangkrutan akan berada di sektor Barat Laut. Maka, Anda yang memiliki pintu rumah atau kamar tidur yang berada di sektor Barat Laut, sebaiknya berhati-hati. Gantungkan lonceng dari logam untuk melemahkan dampak buruk dari bintang 5 ini.

Adapun Bintang 2, meski tak seburuk bintang 5, berada di sektor Timur. Energi ini dapat dinetralkan dengan menempatkan benda logam di sektor ini, semisal menggantung untaian 6 koin logam atau dengan mengaktifkan sektor dengan bintang terbang 6. Hanya saja, diperlukan pemahaman tentang teori Bintang Terbang.

Sementara itu, Bintang bagus 8, akan hadir di sektor Selatan. Pintu yang berada di sektor Selatan akan menikmati keberuntungan finansial yang baik bagi penghuninya.

Grand Duke (Tai Sui) di tahun 2014 berada di Selatan, Shan Sa ada di Utara. Untuk itu, jangan melakukan renovasi yang besar (menggali tanah) di Selatan atau Utara sepanjang tahun 2014. Mengusik ketenangan energi di sektor tersebut akan berakibat buruk bagi penghuninya.

shutterstock.com Tahun 2014 akan menempatkan Bintang 4 di titik pusat. Bintang 4 ini melambangkan angin dan ayam. Artinya, masalah flu burung akan mencuat kembali. Bencana alam yang berhubungan dengan angin seperti topan, puting beliung, dan badai juga akan muncul.
Seperti disebutkan sebelumnya, tahun 2014, tepatnya setelah 3 Februari 2014 pukul 22:04 nanti, energi yang menguasai bumi akan berubah menjadi energi Kuda Kayu. Baca: Ini "Tahun Kuda Kayu"... Rawan Konflik, Tapi Manis untuk Berbisnis!

Namun, meskipun tahun baru Imlek jatuh pada 31 Januari, energi itu tidak serta merta berubah. Dengan demikian, antara tanggal 1 sampai 3 Februari tersebut energi masih tetap energi Ular Air.

Bayi yang lahir setelah 3 Februari 2014 pukul 22:04 baru akan memiliki shio Naga. Kuda merupakan elemen Api Yang. Dengan demikian, tahun 2014 disebut dengan Api di atas Kayu.
 
(Penulis adalah ahli fengsui/lindakusuma2000@yahoo.com)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com