Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Properti Berhadiah Lamborghini

Kompas.com - 02/01/2014, 15:37 WIB
Hilda B Alexander

Penulis

DUBAI, KOMPAS.com - Membeli properti berhadiah kulkas atau televisi? Sudah terlalu biasa, atau kata anak muda zaman sekarang, terlalu mainstream. Namun, bagaimana bila pengembang menghadiahi pembeli propertinya dengan sebuah Lamborghini?

Ya, promosi seperti ini hanya terjadi di Dubai, Uni Emirat Arab. Lambhorgini Aventador Roadster 2014 akan menjadi milik Anda jika membeli unit griya tawang (penthouse) di Damac Maison. Properti ini merupakan salah satu apartemen servis mewah dengan pengelola rantai hotel internasional sebanyak 4.000 unit .

Damac Properties mengembangkannya di kawasan Dubai Marina, dengan standar hotel berlian. Anda akan mendapatkan layanan paripurna 24 jam nonstop, spa pribadi, koki pribadi, layanan belanja pribadi, dan lain sebagainya yang bersifat eksklusif.

Nah, Lamborghini tersebut merupakan bagian dari promosi Damac Maison yang dilakukan oleh Damac Properties di Dubai Shopping Festival awal tahun ini.

Selain menawarkan Lamborghini Aventador Roadster dalam promosinya, Damac juga memberikan BMW dan Mini Cooper bagi konsumen yang membeli unit-unit Damac Maison lainnya dengan tipe berbeda.

Karena royal bagi-bagi hadiah ini, setiap promosi penjualan Damac Shopping Festival selalu dinanti calon konsumen. Walhasil, penjualan pun sesuai ekspektasi.

Bukan kali ini saja Damac Properties obral hadiah mobil mewah. Sebelumnya, pada 2013, pembeli unit griya tawang, mendapat Audi R8 2014. Sementara pembeli unit apartemen tipe tiga kamar tidur mendapat Audi A8, tipe dua kamar tidur mendapat Audi A6 dan satu kamar tidur membawa pulang Audi A4.

"Pada 2012, kami menawarkan Lamborghini bagi pembeli penthouse Ocean Heights, BUrjside Boulverad dan Damac Heights," jelas Senior Vice President Damac Properties, Niall McLoughlin.

Dalam Damac Shopping Festival kali ini, Damac Properties menawarkan Damac Maison dan Damac Residence di Dubai Marina serta sejumlah proyek lainnya.

Selain mobil mewah, selama bertahun-tahun berlangsungnya Damac Shopping Festival, Damac Properties telah memberikan kapal pesiar, jet pribadi dan sebuah pulau pribadi di Karibia. Anda tertarik?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com