Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mubazir... Kenapa Tidak Memanfaatkan Kolong Wastafel?

Kompas.com - 24/12/2013, 15:05 WIB
KOMPAS.com — Selama ini keberadaan kolong wastafel tidak begitu banyak dimanfaatkan sehingga tempat itu kerap terbuang percuma. Padahal, kolong wastafel dapat dimanfaatkan untuk meletakkan benda-benda peralatan mandi.

www.shutterstock.com Selama ini keberadaan kolong wastafel tidak begitu banyak dimanfaatkan, sehingga tempat itu kerap terbuang percuma. Padahal, kolong wastafel dapat dimanfaatkan untuk meletakkan benda-benda peralatan mandi.
Untuk memanfaatkannya, Anda dapat membuat lemari dengan pintu. Jika ingin lebih praktis, maka gunakan rak dorong seperti gambar ini. Tiap-tiap wadah di dalam rak dapat didorong secara terpisah sehingga mirip dengan laci-laci lemari.

www.houzz.com Namun, karena keberadaannya di kamar mandi, sebaiknya di setiap sudut kolong wastafel diletakkan kamper agar tempat tersebut tidak menjadi sarang kecoa atau binatang lainnya. Pastikan pula, tempat tersebut terhindar dari masuknya air.
Namun, karena keberadaannya di kamar mandi, sebaiknya di setiap sudut kolong wastafel, letakkan kamper agar tempat tersebut tidak menjadi sarang kecoa atau binatang lainnya. Pastikan pula, tempat tersebut terhindar dari masuknya air.

Praktis dan mudah, kan?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com