Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ogah Terlihat "Irit", Beckham Beli Rumah Baru

Kompas.com - 26/11/2013, 12:02 WIB
Latief

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com - David Beckham mungkin telah pensiun dari lapangan sepak bola, sementara karir pop istrinya, Victoria, tampak seperti tinggal kenangan. Namun demikian, hidup dalam kondisi "perampingan" jelas bukanlah pilihan mereka berdua.

Ya, pasangan tersebut kini telah merogoh 40 juta poundsterling atau sekitar Rp 759 miliar lebihn untuk membeli sebuah mansion mewah di London. Rumah mewah tersebut akan menjadi pengganti rumah mereka yang dikenal dengan sebutan 'Beckingham Palace' di kawasan Hertfordshire.

www.dailymail.co.uk David Beckham mungkin telah pensiun dari lapangan sepak bola, sementara karir pop istrinya, Victoria, tampak seperti tinggal kenangan. Namun demikian, hidup dalam kondisi
Tak hanya itu. Mantan kapten sepak bola Inggris berusia 38 tahun dan istrinya itu kini tengah menghabiskan anggaran ekstra sebesar 5 juta poundsterling untuk merenovasi empat lantai terpisah di rumah barunya di kawasan London barat itu.

Rumah tersebut akan mencakup ruang untuk tata rambut, manikur-pedikur, ruang rias, serta sebuah kamar terpisah khusus untuk menyimpan koleksi sepatu milik Victoria. Para staf dan keamanan rumah juga akan memiliki akses tersendiri ke sebuah terowongan yang akan membawa mereka tak terlihat untuk masuk ke rumah itu.

Saat ini, Beckham dan Victoria telah menata perangkat sound system di rumah itu. Keduanya ingin agar suara musik bisa terdengar hingga di setiap kamar dan dapat dikontrol oleh ponsel maupun komputer. Mereka juga berencana menambahkan TV plasma yang dirancang khusus tahan air di setiap kamar mandi.

wsj.net Beckham akhirnya memang menjual Beckingham Palace miliknya senilai 12 juta poundsterling atau sekitar Rp 221,35 miliar. Harga rumah tersebut sudah mencakup beberapa unit mobil sport mewah, termasuk diantaranya mobil Ferrari kesayangan Beckham, dan dua Jaguar serta rumah liburan keluarganya di Perancis.
Seperti diberitakan sebelumnya, Beckham akhirnya memang menjual Beckingham Palace miliknya senilai 12 juta poundsterling atau sekitar Rp 221,35 miliar. Harga rumah tersebut sudah mencakup beberapa unit mobil sport mewah, termasuk diantaranya mobil Ferrari kesayangan Beckham, dan dua Jaguar serta rumah liburan keluarganya di Perancis.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com