Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luar Biasa, Bintang Muda Beli Kondominium Senilai Rp 16,3 Miliar

Kompas.com - 28/05/2014, 17:43 WIB
Tabita Diela

Penulis

Sumber TMZ,
KOMPAS.com - Model dan aktris Kendall Jenner (18) tidak hanya terkenal di usia muda. Meski belum mengalami dobrakan hebat dalam karirnya, Jenner sudah berhasil mengumpulkan banyak harta.

Mengutip TMZ, sang bintang muda ini baru saja membeli kondominium senilai hampir 1,4 juta Dollar AS (sekitar Rp 16,3 miliar). Sumber yang sama menyebutkan, Jenner membeli sendiri rumah tersebut tanpa bantuan orang tua, maupun saudara-saudaranya.

Kondomonium yang dibeli Jenner pun bukan sembarangan. Kondominium tersebut berada tidak jauh dari Westwood, Los Angeles, Amerika Serikat. Dilengkapi fasilitas valet 24 jam, concierge, dan doorman. Jenner pun bisa bersantai di kolam renang berpenghangat, pusat kebugaran, menyantap makanan di restoran khusus penghuni, atau bercengkerama dengan kerabat di ruang sosial dan ruang kartu. Gedung ini pun memiliki tempat penyimpanan anggur.

Tidak kalah dari bangunannya, bagian dalam kondominium milik pun tampak istimewa. Di  dalamnya terdapat dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan satu toilet. Sementara itu, lewat tur virtual yang disediakan oleh TMZ, tampak bahwa kondominium ini dikelilingi jendela-jendela berukuran besar. Jendela ini, bersama dinding berwarna terang dan lantai kayu berwarna muda, berhasil membuat interior kondominium tampak lebih cerah.

Meski mampu membeli rumahnya dengan uang sendiri, Jenner tentu boleh saja meminta bantuan saudaranya, Kourtney Kardashian, untuk mendesain interior rumahnya. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Kourtney Kardashian baru saja menyatakan bahwa dia suka mendesain rumahnya sendiri.

Berikut ini tur singkat interior kondominium baru milik Jenner.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber TMZ,
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com