IKEA Luncurkan Kapsul Tidur Siang, Bisa Disewa 30 Menit

Kompas.com - 05/09/2021, 21:00 WIB
La Sieste IKEA PinterestLa Sieste IKEA

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain tidur pada malam hari, tidur siang rupanya memiliki segudang manfaat dan baik dilakukan terutama untuk menambah energi dan kinerja otak.

Tidur siang dipercaya dapat meningkatkan daya ingat dan kemampuan untuk mengolah informasi dan mempelajari hal-hal baru.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 4 Trik Menciptakan Kamar Tidur Kedap Suara

IKEA sebuah perusahaan ritel rumah tangga asal Swedia meluncurkan layanan tidur siang di dalam kapsul yang ditarik menggunakan sepeda listrik di Paris, Perancis. 

Layanan ini memberikan kesempatan bagi warga Paris, terutama para pekerja kantoran di daerah tersebut untuk dapat merasakan pengalaman tidur siang di kapsul yang nyaman dan empuk sekaligus membawa mereka berkeliling kota Paris.

La Sieste IKEAIKEA_France La Sieste IKEA
Dilansir laman twitter IKEA France layanan bernama La Sieste IKEA diluncurkan pertama kalinya di Paris.

Terdapat sebanyak 8 unit La Sieste IKEA yang beroperasi dan menawarkan layanannya di kota tersebut mulai pukul 13.30 hingga 18.30.

"Kapsul IKEA kami akan beroperasi di sekitar Paris untuk menawarkan pengalaman tidur siang yang nyaman dan menyegarkan terutama bagi mereka yang benar-benar membutuhkannya," seperti dikutip laman twitter @IKEA_France, Minggu (05/09/2021).

Baca juga: Agar Bikin Betah dan Relaks, Ikuti Padu Padan Furnitur di Kamar Tidur

Dilansir dari Designboom, kapsul tidur siang berwarna kuning ini akan memberikan layanan bagi para pelanggannya dengan waktu sewa maksimal 30 menit.

Singkatnya waktu tidur siang ini disesuaikan dengan jam istirahat para pekerja kantoran.

Kapsul tidur siang La Sieste IKEA menyediakan kasur empuk, selimut tebal dan bantal ergonomis.

La Sieste IKEAPinterest La Sieste IKEA
Tak hanya tempat tidur, kapsul ini juga menyediakan colokan listrik, di mana Anda tetap dapat membawa sambil men-charge ponsel dan laptop di dalamnya.

Selanjutnya di sisi kiri kapsul tersebut merupakan jendela kaca dengan gorden yang bisa dibuka tutup.

Hal itu tentu membuat Anda seperti tidak sedang berada di dalam sebuah kotak yang sempit dan pengap karena Anda tetap dapat melihat pemandangan di sekitarnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.